Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Written By Lee on Rabu, 16 Mei 2012 | 07.44

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Rambut Anda sering rontok..? Memang rambut rontok sangat mengkawatirkan jika tidak segera diatasi. Pada posting ini kita akan membahas tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.

Langsung saja..., Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Ini saya harap bisa menjadi alternatif buat anda yang saat ini sedang mempunyai masalah kerontokan rambut. Dan konsisi seperti ini mungkin anda juga pernah mengalaminya. Memang cukup banyak hal yang menyebabkan mengapa kerontokan pada rambut ini bisa terjadi pada setiap pria dan wanita. Diantara penyebab kerontokan rambut adalah seperti stres, karena penyakit tertentu, perubahan hormon, gizi buruk dan lain-lain.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Secara umum kita tidak sulit menemukan obat untuk mengatasi rambut rontok. Permasalahannya adalah apakah obat tersebut adalah obat manjur menyembuhkan rambut rontok..? atau malah sebaliknya rambut kita semakin rontoknya. Oleh karena itu sudah seharusnya kita mengetahui bagaimana sih Caranya Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. itu?

Untuk mejaga rambutnya agar Senantiasa Sehat dan tidak Rontok, kita harus rutin merawat dan mengetahui cara beserta tipsnya. Ada berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang mampu mengobati, Merawat, menjaga kesuburan dan kesehatan rambut seperti diantaranya adalah lidah buaya dan teh hijau.

Lidah buaya dan teh hijau untuk mengatasi rambut rontok secara alami


Lidah buaya dapat di gunakan untuk membilas rambut. Lidah buaya adalah tanaman herbal yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Dan teh hijau dapat di minum untuk menjaga kekuatan rambut, dan ini sudah banyak di buktikan dalam dunia kedokteran, asalkan rutin menkonsumsi pada setiap pagi hari atau malam hari dan bahkan teh hijau lebih banyak lagi manfatnya bukan hanya untuk kerontokan rambut saja.

Cara atau metode lain adalah Aromaterapi. Secara ilmiah telah terbukti bahwa minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi merangsang folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Selain itu, Aromaterapi dalam penggunaan minyak esensial mengurangi stres, dan stres merupakan salah satu penyebab utama rambut rontok.

Kemudian kita juga bisa mengunakan Shampo organik yang tidak mengadung bahan kimia. Biasanya produk shampo organik ini mengadung bahan alami seperti ginseng yang efektif dalam mengendalikan rambut rontok.

Ok kakak semua para pembaca 7TVi yang saya hormati. di atas adalah sedikit Tip dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang saya ketahui, dan mungkin kakak-kakak  punya tips yang lebih jitu dalam Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami.