Panduan Lengkap Cara Menggunakan e-buddy

Written By Lee on Kamis, 28 Juni 2012 | 23.25

Panduan Lengkap Cara Menggunakan e-buddy -  Menurut pengakuan seorang pesbuker tentang alasan kenapa dia seneng Facebook adalak adanya  fasilitas chatting yang lansung nempel dihalaman Facebook pribadinya.
Panduan Lengkap Cara Menggunakan e-buddy

Tapi bukan bberarti fasilitas chatting ini bukan tanpa kelemahan. Ternyata fitur chatting Facebook hanya bisa digunakan jika kita membuka Facebook memakai PC atau Laptop/ Notebook.  Jika membuka Facebook lewat Smartphone, maka kita terpaksa tidak bisa memanfaatkan fasilta chatting tersebut.

Panduan Lengkap Cara Menggunakan e-buddy

Namun tetap ada informasi baik dari Fpos. Anda bisa menggunakan aplikasi e-buddy atau lengkapnya e-buddy Mobile Massenger. Aplikasi e-buddy saat ini sangat digemari karena bisa digunakan untuk berbagai aplikasi chatting seperti Yahoo Massenger (YM), G-Talk, MSN dan saat ini aplikasi ini pun bisa digunakan untuk chatting Facebook.

Kalau di telepon selular kamu belum ada aplikasi e-buddy nya kamu tinggal download (mengunduh) di www.ebuddy.com, jika aplikasinya sudah terpasang di telepon selular kita langkah berikutnya adalah:
  • Buka aplikasi e-buddy,
  • Customize bahasa yang akan kita pergunakan,
  • Daftarkan account (akun) kita,
  • Jika suda selesai membuat akun baru, selanjutnya hanya perlu memasukan akun Facebook  Anda.
  • Selanjutnya, kita bisa chatting sepuasnya.
Chatting menggunakan aplikasi e-buddy adalah cara terbaik saat ini dan relatif murah. Kuncinya adalah kita harus pintar-pintar pilih provider/ operator selular. Kelebihan fitur lain dari e-buddy selain untuk chatting kita juga bisa melihat photo profil dan meng-up date status kita.

Bagaimana? sudah siap dengan e-buddy Anda?... Anda juga perlu menyimak sejenak Nembak Lewat SMS atau Chatting - Pernyataan Cinta Romantis. Saya merekomendasikan bacaan ini karena pasti akan sangat kita perlukan pengetahuan ini.

Demikianlah artikel  Panduan Lengkap Cara Menggunakan e-buddy yang semoga bermanfaat buat kita semua yang senang chatting.