Makanan Khas Vietnam Terkenal Di Jakarta

Written By Lee on Minggu, 27 April 2014 | 15.54

Makan Khas Vietnam Terkenal Di Jakarta .Jika anda pencinta makanan khas Vietnam, beberapa tempat makanan dibawah ini sayang untuk anda lewatkan. Nuansa Vietnam rasa makanan menjadi andalan restoran ini. Simak uraiannya dibawah ini

 1. Howdy Hello Hola Hey Ho
Restoran khas Vietnam satu ini baru beroperasi sekitar tiga bulan di salah satu mall di kawasan Thamrin. Dengan memperkenalkan street food ala Vietnam, Howdy Hello Hola Hey Ho cukup berhasil menarik perhatian banyak orang untuk mencicipi berbagai jenis “makanan jalanan” seperti di Vietnam. Selain konsep yang matang, cita rasa yang diberikan juga cukup autentik serta harga yang relatif terjangkau. Sepertinya tempat ini bisa dijadikan alternatif pilihan tempat makan siang untuk Anda yang berkantor di sekitar daerah Thamrin.

2. Phobar
Jika pertama kali Anda ke tempat ini, kemungkinan besar Anda akan mengira restoran ini merupakan restoran yang menyajikan hidangan khas Prancis. Nuansa romantis yang disajikan oleh Phobar dengan banyak lilin dan lampu-lampu cantik sering mengecoh orang-orang yang baru pertama kali kesana. Bukan hanya ambience tetapi rasa dari sajian yang dihidangkan juga tidak kalah 'juara'. Pho yang disajikan cukup banyak mendapatkan pujian dan menjadi rekomendasi dari para pelanggan yang sering ke tempat ini. Berlokasi di SCBD Lot 14, tempat ini bisa Anda tambahkan ke daftar restoran untuk makan malam romantis.

3. Pho 24
 Tempat makan khas Vietnam ini merupakan franchise dari negara asalnya langsung. Perkembangan yang cukup signifikan dibuktikan dengan jumlah gerai yang yang sudah lebih dari 15 di Jakarta dan sekitarnya. Hidangan andalan berupa Pho, mie khas Vietnam menjadi menu yang patut Anda coba ketika berkunjung ke Pho 24. Harga yang relatif terjangkau dengan cita rasa yang cukup autentik membuat tempat ini selalu ramai disetiap gerainya.


 

4. Vietopia
Cikini yang cukup terkenal dengan restoran khas daerah-daerah tertentu, termasuk restoran khas Vietnam ini yang akan lebih memperkenalkan Anda dengan sajian khas tradisional Vietnam. Konsep Vietopia yang sederhana dan homie akan membuat Anda betah untuk berlama-lama dan berkumpul bersama teman atau pun keluarga disana. Rasa sajian yang dihidangkan juga cukup merepresentasikan hidangan tradisional khas Vietnam.

 5. Do An
 Eksistensi Pho yang merupakan mie beras khas Vietnam semakin diakui di dunia. Begitu pula dengan kelezatan Pho yang disajikan oleh Do An, restoran khas Vietnam yang sekarang sudah memiliki empat gerai di Jakarta dan satu gerai di Bali. Dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa yang sudah cukup dikenal kelezatannya membuat restoran ini memiliki pelanggan setia yang membuat hampir di setiap gerainya ramai.

Dari Kelima Restoran diatas mungkin salah satu adalah favorit anda, dan bisa anda jadikan jadwal rutin anda dan keluarga berkumpul sambil menikmati hidangan Makanan Khas Vietnam Terkenal Di Jakarta .