Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Written By Lee on Kamis, 28 Juni 2012 | 21.00

Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan | Budidaya Burung Walet | Budidaya Sarang Walet | Menjual Sarang Walet | Mungkin Anda juga belum tahu apakah sebenarnya Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan tubuh kita. Atau mungkin Anda juga sangat penasaran tentang apasih sebenarnya manfaat sarang walet sehingga sangat diminati di seluruh dunia? Sampai-sampai harganya begitu mahal tidak karuan.
Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Habitat terbesar burung walet adalah di dalam gua-gua di tebing-tebing curam disekitar pantai. memang sangat sulit menemukan Sarang Burung Walet dari alam bebas  karena medannya memang sangat berbahaya. Karena tingkat kesulitannya yang tinggi dan jumlahnya juga sangat terbatas, maka harganya menjadi lebih mahal dibanding sarang burung walet rumahan yang memang sengaja dibudidayakan.
Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Jika kita coba berjalan-jalan menyusuri toko-toko obat yang khusus menjual obat cina, biasanya kita bisa mendapati barang dagangan yang berupa sarang burung walet. Sarang Bururng Walet yang dijual pun ada dua jenis yaitu uang bersihyang siap dimasak dan yang kedua adalah disebut dengan sarang burung walet kotor.

Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Manfaat sarang burung walet yang paling umum adalah :
  • Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan yang pertama adalah Sebagai makanan panjang umur. Menurut kepercayaan orang cina bahwa kita bisa menjadi lebih panjang umur dengan sering makan sarang burung walet.
  • Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan yang kedua adalah dijadikan salah satu bahan baku obat kuat. Biasanya obat kuat dengan bahan Sarang Burung Walet memiliki harga yang sangat mahal.
Apakah Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan di atas memang benar? kita semua juga sebenarnya tidak tahu. Namuan setelah diadakan penelitian lanjutan mengenai manfaat sarang ini. Hasil  laboratorium di beberapa negara besar mengungkapkan bahwa sarang burung walet tidak memiliki manfaat atau khasiat sebombastis yang digembar-gemborkan selama ini. Diketahui bahwa Vitamin dan Nutrisi di dalam Sarang Burung Walet hanyalah Vitamin dan Nutrisi standar yang khasiatnya tidak lebih hebat dari kandungan di dalam ikan tongkol.

Hayo.. bagaimana ini...? Tapi nenek moyang orang cina dahulu tidak memang tidak menggunakan laboratorium seperti itu koq. Namun yang namanya khasiat suatu makanan itu hanya bisa dirasakan bukan dilaboratoriumkan. Jika ternyata yang suka mengkonsumsi Sarang Burung Walet ternyata pada panjang umur atau ternyata obat kuat berbahan sarang burung walet ternyata terbukti greng... trus mau diapakan? Maka, terlepas dari laboratorium atau bukan laboratorium, semua terserah Anda. Karena Andalah yang merasakan sendiri khasiatnya. Memang betul ada khasiatnya ataukah tidak.

Anda juga sebaiknya menyimak sejenak Daftar Minuman Membahayakan Kesehatan Tubuh karena bisa jadi apa yang Anda minum selama ini ternyata membahayan tubuh Anda dan berpotensi untuk terjadinya penyakit kanker.

Demikianlah artikel  dan informasi yang berjudul "Manfaat Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan" yang semoga bermanfaat buat kita semua.