Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia

Written By Lee on Kamis, 28 Juni 2012 | 19.44

Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Di Dunia | Koleksi Film Cinta RomantisKumpulan Film Romantis Terbaik | Film Cinta Romantis Terbaik | Cerita Cinta Paling Romantis - Apakah Anda percaya dengan keberadaan cinta yang tak akan pernah ada habisnya?
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia

Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia

Anda bebas untuk percaya atau tidak percaya. Namun dalam dunia fiksi kita memiliki koleksi Cerita Cinta Paling Romantis atau Kisah Cinta Paling Romantis yang akan tetap langgeng mampu mengajak Anda masuk ke dunia romantis.

Oleh karena itu Fpos kali ini akan mengajak Anda untuk memeriksa satu persatu " Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Di Dunia  " di bawah ini.

Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Di Dunia

Romeo dan Juliet
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang pertama adalah Romeo dan Juliet. Memang tidak bisa dibantah bahwa karya klasik William Shakespeare yang berjudul Romeo dan Juliet  ini begitu populer bahkan sampai detik ini. Sampai-sampai kalau kita melihat ada pasangan yang romantis kita akan mengibaratkan dia seperti Romeo dan Juliet.

Kisah Romeo dan Juliet adalah tentang muda mudi yang saling mencintai namun kehidupan asmaranya harus dijalani dengan onak dan duri hingga ketragisan hidup. Cinta mereka diuji dengan permasalahan keluarga  yang menjadi tembok penghalang yang sulit untuk dilewati. Perjuangan mereka berdua untuk mempersatukan cinta sejati ini ternyata harus diakhiri dengan kematian.

Paris dan Helena
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang kedua adalah Paris dan Helena. Menurut beberapa pendapat, cerita ini adalah kombinasi apik antara kisah nyata dan fiksi. Dan cerita ini merupakan kisah kecil dari peristiwa besar yang sudah kita kenal dengan Helen of Troy dan Trojan war, yaitu kisah peperangan pada jaman Yunani kuno.

Pada kisah Paris dan Helena, Helen merupakan wanita tercantik pada jaman peperangan tersebut. Kecantikannya ternyata malah menjadi petaka karena menyulut terjadinya peperngan besar. Paris yang terlanjur jatuh cinta pada kecantikan Helen berusaha menguasai Helen yang sudah menyandarkan hatinya kepada Menelaus. Hal inilah yang kemudian menyulut terjadinya peperangan karena Menelaus harus membebaskan Helen dari Paris. Happy Anding adalah pilihan penutupan kisah asmara ini, karena kahirnya Paris terbunuh dan Helen kembali hidup aman dan berbahagia bersama Menelaus.

Cleopatra dan Mark Antony
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang ketiga adalah Cleopatra dan Mark Antony. Sama dengan Romeo dan Juliet, kisah ini ditulis oleh William Shakespeare. Bedanya, kisah antara Cleopatra dan Mark Antony ini diambil dengan latar belakang  jaman Mesir Kuno. Cinta mereka berdua bersemi pada pandangan pertama mereka bertemu.

Ini adalah kisah cinta kelas atas karena Cleopatra dan Antony sama-sama sebagai orang yang berkuasa di tanah Mesir. Ini adalah kisah cinta abadi yang dikemas dengan ketragisan hidup seseorang yang kurang mampu berfikir jernih karena cinta. Dikisahkan. Antony ketika berada di situasi peperangan mendengar berita buruk yang sebenarnya perlu dipastikan kebenarannya. Itu adalah berita tentang Cleopatra yang telah meninggal. Berita tersebut memukul hatinya sehingga tidak bisa berfikir jernih yang akhirnya memutuskan untuk bunuh diri guna menemani Cleopatra di kehidupan setelah mati. Cleopatra yang sebenarnya masih hidup dan dikabarkan meninggalpun terkejut, iapun mengakhiri hidupnya demi kekasih yang dicintainya.

Orpheus dan Eurydice
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang keempat adalah Orpheus dan Eurydice. Kisah Cinta Orpheus dan Eurydice merupakan legenda Yunani kuno tentang kisah cinta rumah tangga. Kisah ini mendapat gangguan karena Aristaeus, dewa bumi dan pertanian ternyata jatuh cinta pada Eurydice yang kemudian mengejarnya hingga Eurydice, istri Orpheus, berlari sampai ke sebuah sarang ular, Eurydice pun meninggal. Karena kematian Eurydice, Orpheus memainkan lagu sedih dan pujaan kepada para dewa dengan harapan Hades dan Persephone sebagai dewa neraka  bersedia mengembalikan istrinya.

Merasa tersentuh akhirnya permintaan Orpheus dikabulkan namun dengan syarat ia tak boleh menoleh kepada istrinya sebelum ia sampai ke bumi. Karena ragu dan khawatir, sebelum sampai ke bumi Orpheus menoleh kepada istrinya. Di sanalah, istrinya menghilang untuk kedua kalinya, namun kali ini untuk selama-lamanya.

Napoleon dan Josephine
Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang kelima adalah Napoleon dan Josephine. Adalah kisah cinta yang membingungkan dan dipenuhi dengan cerita tentang kekuasaan. Josephine adalah wanita dewasa yang sangat mapan dan kaya raya.

Napoleon adalah sosok ambisius dan pada usia ke-26 ia menikahi Josephine. Mereka saling jatuh cinta namun juga tak dapat menampik bahwa mereka sama-sama punya ambisi atas kekuasaan. Karena saling menghargai satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Dan merekapun menyimpan serta mengubur dalam-dalam rasa cintanya di dalam hati untuk selama-lamanya.

Nah... itulah  Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia yang mungkin akan ada menemani perjalanan kehidupan dunia sampai nanti. Kisah-kisah di atas adalah karya besar dalam dunia sastra dan sudah di rupakan dalam bentuk film. Mungkin ini agak menyimpang dari tema artikel, tapi saya percaya informasi ini sangat Anda butuhkan. Yaitu tentang Daftar Minuman Membahayakan Kesehatan Tubuh yang mungkin sudah sangat sering Anda minum atau mungkin setiap hari.

Semoga informasi dan artikel Kumpulan Koleksi Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia ini bisa bermanfaat buat kita semua yang ingin mengetahui Film Paling Romantis Terbaik Di Dunia.