Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012

Written By Lee on Kamis, 24 Mei 2012 | 02.31

Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 - kupas tuntas tentang Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 setelah beberapa bulan kita jalani. Apa yang telah kita lalui beberapa bulan di tahun 2012 ini, baik senang, sedih, pahit manis, asem, asin dan yang lainnya hendaknya dijadikan bahan pembelajaran untuk melangkah lebih baik lagi ke depan.


Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012

Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012

Tidak ada yang tahu apapun yang terjadi bulan depan, besuk pagi atau bahkan satu menit atau setengah menit kedepan. Bahkan si peramalpun tidak tahu nasibnya sendiri. Dukun pun ndak tahu nasibnya sendiri. So... Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 ini hanya sebagaiwacana positif untuk melangkah ke depan dengan lebih awas atau waspada dan hati-hati. Jangan terlalu pusing dengan Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 ini karena Anda memiliki iman dan agama. Jika ada waktu jangan lupa untuk menambah wawasan dengan membaca artikel Kata-Kata SMS Cinta Romantis Untuk Pacar karena artikel ini juga sangat menarik.

Baiklah mari kita langsung menuju inti dari wacana Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012.

Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012


  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Taurus 2012
Jika Anda sudah berpasangan, hubungan di tahun ini, pada bulan januari hingga juni mungkin ada permasalahan cukup serius yang memberikan tekanan cukup besar bagi hubungan Anda beserta pasangan. Bijaksanalah, hidup Anda beserta pasangan adalah milik Anda berdua dan bukan milik orang lain. Maka janganlah terlalu mendengarkan pendapat orang ketiga karena mereka tidak akan pernah menjadi diri Anda atau pasangan Anda. Jangan merusak kehidupan Anda berdua hanya kara-gara lidah orang lain yang pasti semaunya mereka.

Jika Anda belum memiliki pasangan alias masih Jomblo, tahun ini sepertinya Anda tidak kesulitan mencari teman baru bahkan membangun sebuah hubungan yang serius. Mulailah membuka diri dan memperbaiki sikap Anda dalam bersosial dan kemungkinan besar segalanya akan lancar dan membawa hasil baik.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Gemini 2012
Waspadalah karena bisa saja Gemini tahun ini sangat mudah percaya dan jatuh cinta pada seseorang yang dekat dengannya. Jaga diri Anda sebaik-baiknya dan jangan sampai terjerumus dalam penderitaan dan kekecewaan besar karena bisa jadi Anda para gemini tidak mampu mengendalikan diri karena cinta.

Jika Anda masih single, jika Anda mau menerima, maka kemungkinan permasalahan asmara bisa dipecahkan teka tekinya.  Namun, secara keseluruhan, pada tahun 2012 banyak kejutan menyenangkan.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Cancer 2012
Anda di bawah bendera Cancer pada umumnya adalah pribadi yang fleksibel serta mampu beradaptasi dengan lingkungan di sekitar. Maka pada tahun 2012 ini kemungkinan Anda tidak bertemu banyak kesulitan yang serius ketika memulai hubungan baru dan komitmen serius. Pertahankan sikap baik yang telah Anda miliki dan selalulah berhati-hati dalam membina hubungan.Karena ternyata tidak semua Cancer akan sukses di tahun ini dan semoga itu bukan Anda. Sekali lagi, meskipun anda luwes dan cukup diterima, jangan over optimistik.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Leo 2012
Jika Adalah Sang Leo dan sudah berpasangan, berhati-hatilah dan jaga komunikasi Anda agar tetap baik karena dari sini Sang Leo bisa terperosok ke dalam konflik yang serius dengan pasangan.

Jika Anda Leo yang Jomblo, Sebaiknya tetap bersabar di tahun ini jika ternyata belum menemukan pasangan yang benar-benar cocok. Jaga bicara Anda agar tetap baik dan perbaiki penampilan agar mempermudah Anda menemukan pasangan.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Virgo 2012
Jika Anda berpasangan usahakan untuk tidak egois dan luangkanlah waktu bagi pasangan Anda dan bukannya malah asik dengan kesibukan dan kesukaannya sendiri. Virgo kemungkinan mudah mendapat masalah serius dengan pasanganhanya karena keegoisan virgo yang terlalu asik dengan urusannya sendiri sehingga kurang berkomunikasi dan memberi perhatian kepada pasangan yang akhirnya menyebabkan munculnya rasa curiga dan kesalah pahaman. Kondisi keuangan juga perlua di atur dengan baik. Jangan terlalu boros jika kebetulan saat ini memiliki uang berlimpah. Karena Anda memiliki peluang untuk menemui masalah keuangan.

Jika Anda jomblo, sebaiknya jangan terlau mendengarkan pendapat orang lain dan bergantung pada penilaian mereka akan semua hal. Meskipun  cenderung agak terlalu tenggelam dengan urusan sendiri ternyata pendapat orang lain sangat berpengaruh dan mudah membuat virgo tertekan.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Libra 2012
Baik Libra dengan pasangannya atau yang single, coba berusahalah untuk lebih komunikatif dan aktif dengan pasangan. Atau jika single mulailah tahun 2012 ini untuk aktif membuka diri dengan lingkungan tapi jangan sembrono. Tetap terkendali dan berhati-hati. Karena koflik serius bisa terjadi karena Libra terlau aktif sehingga menimbulkan persepsi yang kurang baik. Konflik bisa saja muncul sepanjang awal tahun dan akan memudar di akhir tahun.Kuncinya adalh tetap kumunikatif dan aktif tapi harus terkendali dan hati-hati.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Scorpio 2012
Tahun ini Scorpio, meskipun Anda membawa sifat pemberani, sebaiknya selau mengendalikan emosi serta kecemburuan untuk menghindari permasalahan besar dalam hubungan. Berusahalah untuk secara bijaksana merfikir positif terhadap orang lain. Namun tetap jangan terlalu percaya kepada orang lain alias Anda harus waspada selalu.

Berpasangan sebaiknya tidak berpikir negatif dan berargumen keras dengan pasangan. Berikan perhatian lebih kepada pasangan. Keterbukaan dan kejujuran adalah kunci agar hubungan tetap langgeng di tahun ini. Membuang gengsi sangatlah penting terutama saat menyadari bahwa diri sendiri yang salah.

  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Sagitarius 2012
Frustasi dan tekanan yang cukup besar menyapa Sagitarius di tahun ini, terutama di dua bulan pertama awal tahun. Positifnya adalah, Sagitarius dapat tetap optimis dalam keadaan terburuk sekalipun. Bahkan saat harus putus cinta, Sagitarius tetap dapat berpikir positif serta menyemangati diri untuk tetap fokus pada hal yang dilakukan.

Single, sebuah kesempatan bertemu dengan jodoh akan datang di tahun ini. Tetap bersikap optimis dan berpikir positif saja.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Capricorn 2012
Banyak orang mengagumi dan menghormati Capricorn dalam hal membina hubungan baik dengan keluarga maupun sahabat. Sikap dan pembawaan yang persuasif membuat Capricorn mudah diterima segala lapisan dan disukai. Pun demikian, masalah akan dialami Capricorn terkait dengan ketidaksabaran dalam segala hal. Ingin segala sesuatu instant dan cepat membuat Capri jadi mudah meledak.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Aquarius 2012
Baik single maupun berpasangan, sebaiknya tahun ini tidak mengikuti ego diri dan meluangkan waktu yang jauh lebih banyak untuk pasangan. Usaha untuk berkomunikasi sangatlah penting mengingat Aquarius bukanlah tipe orang yang peka terhadap hal ini.

Single akan bertemu dengan orang yang spesial di tahun ini, namun sangat penting untuk memberikan perhatian dan effort lebih dalam hubungan yang akan dibangun agar hubungan dapat berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Tidak ada masalah yang terlalu besar di tahun ini, hanya saja memang Aquarius harus lebih menekan ego sendiri.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Aries 2012
Jangan terlalu ambil pusing mengenai pendapat miring orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Di akhir pekan akan ada konflik yang cukup membuat Anda stres. Sebenarnya itu adalah hal kecil. Tapi semuanya menjadi berlebihan karena campur tangan orang lain. Bersabar saja ya. Sisi kedewasaan Anda dan pasangan akan sangat berperan dalam menyelesaikan problematika cinta di tahun 2012 ini.

Temukan cara untuk menunjukkan perasaan Anda saat ini. Anda boleh mencubit diri sendiri dan berpikir bahwa ini adalah mimpi. Namun ini merupakan kenyataan yang harus Anda hadapi. Sesungguhnya cinta Anda kepada dia itu sudah benar. Hanya saja Anda terlalu ragu untuk melangkah. Tahun ini merupakan saat yang tepat untuk si dia tahu bagaimana perasaan anda yang sebenarnya.
  • Ramalan Jodoh, Cinta dan Asmara Zodiak Pisces 2012
Sepertinya tahun 2012 ini  Pisces harus berusaha ekstra keras untuk mengendalikan emosi. Pokoknya jangan mudah emosi deh... Intinya, tahun ini Pisces tidak boleh mudah tersulut kemarahannya Agar dapat menikmati tahun 2012 dengan menyenangkan, sangatlah penting bagi Pisces untuk mengendalikan mood dan emosi.

Memang Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 ini tidak boleh Anda percayai dan imani. Jaga selalu iman Anda agar tetap lurus dan bersih. Pokoknya, tidak ada manusia yang tahu tentang nasibnya meskipun dia dukun yang ngaku sakti di majalah Liberty atau Mysteri. Intinya, dalah hidup harus beribadah dengan baik, berusaha dengan sungguh-sungguh, dan berdo'a kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Semoga artikel Ramalan Jodoh dan Asmara Menurut Zodiak 2012 ini bermanfaat untuk kita semua.