Ramuan Obat Batuk Paling Manjur

Written By Lee on Senin, 28 Mei 2012 | 00.15

Ramuan Obat Batuk Paling Manjur - Pada artikel ini, inilah Ramuan Obat Batuk Paling Manjur atau Tanaman Yang  Manjur Atasi Batuk. Batuk, Anda pernah batuk dan saya juga pernah batuk. Walaupun tidak bukan penyakit yang tergolong sangat berbahaya, ternyata semua orang sangat terganggu dengan batuk. Memang, batuk bisa jadi adalah sebuah gejala terhadap munculnya suatu penyakit.

Obat Batuk Paling Ampuh Tradisional

Ramuan Obat Batuk Paling Manjur

Tahukah Anda bahwa batuk adalah sebuah mekanisme tubuh dalam usaha pertahanan kesehatan dengan cara membersihkan saluran pernafasan dari materi yang dianggab membahayakan. Berikut ini " Ramuan Obat Batuk Paling Manjur "yang berasal dari tanaman obat di sekitar kita.

Ramuan Obat Batuk Paling Manjur

  • Rimpang Kencur (Kaemferaie Rhizoma)
Bukankah ada banyak Rimpang Kencur di dapur kita. Salah satu Ramuan Obat Batuk Paling Manjur adalah Rimpang Kencur. Kegunssn utama Rimpang Kencur adalah untuk menghilangkan seluruh gangguan saluran pernafasan. Cara paling dikenal oleh masyarakat Jawa yang terbukti ampuh menggunakan Rimpang kencur adalah dengan mengunya langsung Rimpang Kencur bersama garam.  Peluang mencapai kesembuhan dalam pengobatan batuk menggunakan rimpang kencur + garam menurut pengalaman memang cukup tinggi.

  • Buah Jeruk Nipis (Citrus Aurantii Fructus)
Saya percaya Anda pernah mencoba reseb Jeruk Nipis yang dahsyat ini. Sekali lagi, Salah satu Ramuan Obat Batuk Paling Manjur berikutnya adalah Jeruk Nipis. Penggunaan Jeruk Nipis untuk batuk lebih banyak dilakukan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah mencampurkan perasan jeruk nipis dengan kecap lalu di minum seperti minum sirup obat batuk. Biasanya setelah 4 kali sehari (habis 4 sendok) batuk semakin menghilang dan trnggorokan tidak gatal.

Sekarang Anda telah tahu Obat Batuk Paling Ampuh Tradisional yang terbukti menemani hampir seluruh masyarakat Indonesia baik di desa maupun di kota. Jangan ragu untuk menjajal resep Ramuan Obat Batuk Paling Manjur ini dan lihat buktinya segera.