Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat

Written By Lee on Jumat, 15 Juni 2012 | 19.44

Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat - Jika Anda sakit gigi, sama juga dengan saya atau semua orang, pasti tidak sabar ingin tahu "Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat". Memang cukup banyak penyebab sakit gigi,  tapi yang sering dialami oleh kita dalah sakit gigi karena gigi berlubang.
Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat

Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat

Dalam ilmu biologi, gigi berlubang biasanya disebabkan oleh pertemuan antara bakteri pada dinding atau selah gigi dengan zat gula pada mulut yang tersisa dari makanan. Secara kimiawi bakteri akan mengubah zat gula sisa menjadi asam yang bisa merusak gigi karena selalu dalam keadaan basa.

Kerusakan gigi yang berupa lubang kecil yang muncul pada email gigi memang belum membuat gigi kita terasa sakit. Namun lama-kelamaan lubang kecil pada email gigi adalah celah yang nyaman bagi sisa makanan dan bakteri bersarang. Jika lubang kecil ini tidak dibersihkan secara berkala minimal 2 kali sehari makin lama akan makin besar dan berujung  pada terjadinya lubang gigi atau biasa dinamakan swbagai Gigi Berlubang.

Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat

Oleh karena itu dalam artikel "Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat" saya ingin berbagi Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat dengan menggunakan cara tradisional, yang caranya adalah berikut :
  • Lakukan pijatan dengan es balok, caranya dengan menyiapkan es balok yang bisa depegang. Pijat ke bagian gigi (dari luar) yang dirasa sakit. Dan secara perlahan rasa sakit gigi anda akan berkurang dan hilang.
  • Gunakan 2 siung bawang putih dan dipotong halus, kemudian dicampur garam lalu dikunyag diarea yang sakit.
  • Jeruk nipis juga bisa untuk mengobati sakit gigi. Caranya ambil jeruk nipis lalu diperas dan diambil sarinya, lalu oleskan secara bertahap sari jeruk nipis tadi ke gigi yang sakit.
Cobalah tips "Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat" diatas dan biasanya rasa sakit gigi kita berangsur-angsur meredah dan menghilang. Yang paling penting setelah sakit gigi Anda lenyap, jika Anda minum manis atau makanan yang manis sebaiknya sesegera mungkin menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Agar menjaga tidak terjadi sakit gigi. Juga selalu biasakan menyikat gigi sebelum tidur.

Demikianlah artikel Cara Manjur Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat ini dan semoga bermanfaat buat kita semua yang mungkin sedang sakit gigi atau ingin menjaga agar tidak sakit gigi lagi.