Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta

Written By Lee on Selasa, 05 Juni 2012 | 20.05

Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta - Anda yan lagi diliputi rasa cinta pasti seneng dengan kata-kata romantis, kata romantis lucu, kata romantis untuk pacar, sms kata romantis lucu. Untuk itu melalui artikel " Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta " ini Fpos mengajak Anda berkreasi membuat Kata-Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta.
Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta

Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta

Tentu saja bisa anda lihat disini Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta. Jadi, buat Anda-anda yang pengen memberikan serangkaian kata romantis untuk pacar tercinta bisa melihatnya melalui postingan Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta ini,

Dengan menggunakan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta situasi beku dalam kehidupan asmara Anda bisa kembali mencair dan menyenangkan. Baiklah, langsung saja kita lihat beberapa Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta yang terbaru untuk anda baca secara gratis....

Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta

  • Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
  • Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
  • Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
  • Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
  • Kamu seorang interior desainer ya?? Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih...
  • Ayah kamu pasti teroris ya.. Soalnya kamu lah bom hatiku!!
  • Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
  • Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
  • Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
  • Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku...
Gimana..? Asik kan " Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta " di atas? Nah itulah beberapa Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta yang bisa anda koleksi dari Fpos.

Setelah Anda mempelajari Kumpulan Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta di atas tentunya Anda juga bisa mengarang sendiri Kata Romantis Paling Lucu Untuk pacar Tercinta.