Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter

Written By Lee on Jumat, 08 Juni 2012 | 06.22

Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter - Memperbanyak Jumlah Follower Twitter | Saya tahu pasti tidak mudah untuk memperoleh Twitter Follower karena kita bukan orang terkenal atau selebritis eperti presiden obama atau Lady Gaga.
Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter

Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter

Namun bukan berarti orang biasa seperti kita ini tidak bisa memiliki Twitter Follower yang banyak. Bagi orang bisa memang harus sedikit lebih kratif dalam  menjaring follower yang buanyaaakk...

Berikut ini Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter

1. Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter pertama, Anda harus disiplin dan rajin berkicau menulis Twit dengan kata-kata yang menarik, atau hal-hal menarik yang kamu ketahui. Jika langkah satu ini kita lakukan dengan baik, maka seiring berjalannya waktu pasti akan ada cukup banyak follower yang dengan senang hati mempromosikan Anda melalui akun twitternya.

2. Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter kedua, Selalulah meminta followback ke akun yang baru saja Anda ikuti. Karena Langkah pertama sudah Anda jalankan dengan baik, maka pada tahap dua ini si teman baru anda kemungkinan besar tertarik dengan twit-twit Anda dan akan dengan suka rela jadi follower Anda.

3. Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter ketiga, Ikuti juga #followfriday, ini sudah menjadi 'budaya' di twitter yang dilakukan tiap hari jumat untuk mem promosikan akun tertentu. Anda bisa bisa mempromosikan diri dengan saling tukar menukar promosi akun diantara follower. Misalnya saja dengan twit "follow akun ini, twit-twitnya bagus lho.." dsb.

Jika Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter ini Anda lakukan dengan baik, maka akun Twitter Anda akan rame dan sangat menyenangkan. Mungkin perlahan tapi pasti Anda akan seperti seorang selebritis.

Demikian Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter dari Fpos dan semoga artikel Trik Cara Meningkatkan Jumlah Followers Twitter ini bermanfaat besar buat Anda semua.