Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung

Written By Lee on Minggu, 08 Juli 2012 | 22.01

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung - Hampir setiap orang pasti pernah mengalami tumbuhnya komedo baik di wajah maupun selah-selah hidungnya. Para ahli berpendapat bahwa komedo merupakan tahap awal dari jerawat sebelum bakteri masuk ke pori-pori dan menimbulkan peradangan pada kulit.
Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung

Oleh karena itu, dalam artikel istiwmewa ini Fpos akan sedikit mengupas Cara Menghilangkan Komedo dengan mudah, cepat, dan alami. Sebenarnya, hanya menggunaka madu, komedo yang membandel di wajah atau hidung anda akan bisa dihilangkan dengan seketika.

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung

  • Caranya sangat sederhana. Yang terpenting adalah Anda harus memiliki manu yang 100% asli. Pertama  Ambil saja satu sendok madu, lalu panaskan bagian bawah sendok dengan api. Jika madu sudah cukup hangat, oleskan madu pada wajah yang berkomedo. Diamkan selama beberapa saat sampai kering. kemudian gosok pelan sampai madu terkelupas, terakhir bilas wajah dengan air hangat.
Ternyata Tips Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung dari Fpos sangat sederhana bukan. Namun yang palin penting adalah Anda haru betul-betul menggunakan 100% madu asli, mengingat pada sata ini begitu banyaknya beredar madu palsu yang harganya sangat murah.