Contoh Skripsi Bahasa Inggris Ekspresi Kebebasan Sebagai Bentuk Emansipasi Wanita

Written By Lee on Sabtu, 26 April 2014 | 18.02


Contoh Skripsi Bahasa Inggris Ekspresi Kebebasan Sebagai Bentuk Emansipasi Wanita dalam Video Klip Musik Lady Gaga; Telephone, Bad -Romance, dan Alejandro. Skripsi ini mengenai kebebasan wanita berekspresi dalam video klip musik saat ini serta kaitannya dengan isu-isu tentang wanita cukup menarik untuk dijadikan bahan penelitian karena hal ini sangat erat kaitannya dengan musik yang juga tidak pernah lepas dari kehidupan kita.

Untuk temen-temen mahasiswa jurusan sastra Inggris, ada judul diatas yang bisa dijadikan ide judul skripsi. Ini saya kasih bocoran masalah yang diangkat dalam Contoh Skripsi Bahasa Inggris ini. Kebetulan adik saya sedang menyusun skripsi, dia beli dari internet di skripsimsword.com . Saya lihat isinya lengkap sudah dalam bentuk ms word.

Jadi waktu adik saya nyusun skripsi termasuk cepat di banding teman-temannya, Tinggal copy paste saja. Saya berpikir kenapa ndak dari dulu saya tahu ada skripsimsword.com, jadi tidak pake susah saya dulu nyusun skripsi. Bayangkan saja tinggal sms alamat, lalu transfer uang, lalu dikirim paketnya.

Website ini memang cukup dikenal dikalangan mahasiswa tingkat akhir, pelayanannya ramah, isi skripsinya juga banyak. Temen-temen yang masih susah kerjakan skripsi, saya saranin beli di skripsimsword.com saja, murah kok, diuntungkan banget, adik saya sudah ngalami itu. Ini bukan promosi lo… Sekarang saya share untuk temen-temen semua.

Selain itu bentuk-bentuk ekspresi Lady Gaga dalam video-video klipnya dapat dijadikan korpus penelitian ini karena di dalamnya diperlihatkan sebuah refleksi nyata yang ada di kehidupan sehari-hari mengenai bagaimana wanita mengekspresikan diri mereka melalui budaya populer.

Berdasarkan permasalahan di atas Contoh Skripsi Bahasa Inggris ini merumuskan pertanyaan yaitu Bagaimana isu gender ditampilkan dalam ketiga video klip Lady Gaga (Telephone, Bad Romance, dan Alejandro)?