375 Contoh Judul Skripsi Tek. Informatika Lengkap Terbaik Tahun Ini

Written By Lee on Jumat, 12 Desember 2014 | 04.50

Contoh Judul Skripsi Informatika Lengkap Terbaik untuk temen-temen mahasiswa teknik informatika yang membutuhkan referensi guna menemukan judul skripsi teknik informatika yang terbaik.



Dalam artikel ini saya coba untuk mengumpulkan dan menyampaikan kepada temen-temen ide judul untuk penelitian skripsi teknik informatika. dan berikut adalah judul judul tersebut.

Contoh Judul Skripsi Tek. Informatika Lengkap Terbaik Tahun Ini

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS UNTUK PEMANTAUAN PERSEBARAN PENYAKIT DAN BENCANA MENGGUNAKAN SMS GATEWAY PADA DINAS KESEHATAN JAWA TENGAH

APLIKASI DATA MINING UNTUK MENAMPILKAN INFORMASI TINGKAT KELULUSAN MAHASISWA (Studi Kasus di Fakultas MIPA Universitas XXX)

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI SELEKSI BEASISWA UNGGULAN P3SWOT KEMDIKNAS ONLINE MENGGUNAKAN UNIFIED PROCESS

E-COMMERCE PERDAGANGAN IKAN LAUT PT. MITRA SEMESTA SEMARANG

APLIKASI ENKRIPSI SMS PADA TELEPON SELULAR BERBASIS J2ME DENGAN METODE VIGENERE CIPHER

RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR KONSULTAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE INFERENSI FORWARD CHAINING BERBASIS WEB

SIMULASI LANGKAH TERPENDEK KUDA CATUR SEBAGAI IMPLEMENTASI DARI SISTEM PRODUKSI DENGAN METODE BREADTH-FIRST SEARCH

SISTEM PAKAR BERBASIS WEB UNTUK DIAGNOSIS GANGGUAN PRILAKU ABNORMAL PADA ANAK

PENGEMBANGAN FRAMEWORK BERBASIS PHP DAN YAHOO! USER INTERFACE (YUI)

IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA PADA APLIKASI SIMULATOR RUBIK’S CUBE

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS SEBAGAI PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DI WILAYAH KOTA SEMARANG (STUDI KASUS: PKPU JAWA TENGAH).

PROSES PENCARIAN RUTE TERPENDEK ANTAR KOTA DI PULAU JAWA MENGGUNAKAN ALGORITMA KOLONI SEMUT (ANT COLONY OPTIMIZATION)

E-COMMERCE UNTUK PENJUALAN GERABAH PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUB) BAYU SETO KABUPATEN KENDAL

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN APBD BERBASIS WEB DI DINAS KESEHATAN PROVINSI JAWA TENGAH

Aplikasi Data Mining Untuk Menampilkan Informasi Tingkat Kelulusan Mahasiswa (Studi Kasus di Fakultas MIPA Universitas XXX)

 APLIKASI PENGIDENTIFIKASI JARINGAN NARKOBA PADA LABORATORIUM FORENSIK CABANG SEMARANG BERBASIS WEB

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORI PADA GUDANG FARMASI RSUD KOTA SEMARANG

Frediansah and Nur Endah, Sukmawati (2010) PENGGOLONGAN WARNA DALAM ITTEN RUNGE SPHERE DENGAN SISTEM INFERENSI FUZZY

KOMPUTASI SIRKUIT DENGAN POLINOMIAL PEMBANGKIT. PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS XXX

KOLABORASI INFORMASI UNTUK MENDUKUNG INTEGRASI SISTEM INFORMASI. Prosiding Seminar Nasional Ilmu Komputer

METODE SARWOKO SEBAGAI FUNGSI KOMBINASI KEPUTUSAN PADA PENGKLASIFIKASI TUNGGAL.

Adrianto, Deni (2010) APLIKASI BERORIENTASI OBJEK DALAM SISTEM KETENAGAKERJAAN PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN TEMANGGUNG

AL ILHAM, BONDAN and Noranita, Beta and Wibawa, Helmie Arif (2010) APLIKASI PENGIDENTIFIKASIAN JENIS KARANG DIPERAIRAN PULAU PANJANG KABUPATEN JEPARA

WATERMARKING DENGAN METODE TRANSFORMASI INTEGER UNTUK AUTENTIKASI CITRA BERWARNA. PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS XXX

Asri, Azizah (2010) APLIKASI SISTEM INVENTORI GUDANG (ASIG) BERBASIS WEB STUDI KASUS PERUSAHAAN DISTRIBUTOR FARMASI PT. BANDUNG PERDANA MEDIKATAMA.

Aziz, Abdul and Sasongko, Priyo Sidik and Endah, Sukmawati Nur (2010) PEMBANGUNAN WEB SERVER BERBASIS LOAD BALANCING LINUX CLUSTER

Bahtiar, Nurdin (2010) ALGORITMA APRIORI PADA INTERNET ACCESS LOG DAN IMPLEMENTASINYA. PROSIDING SEMINAR NASIONAL ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS xxx 2010 .

APLIKASI PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN RESTORAN PADA RUMAH MAKAN 88 PURWOKERTO

SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT KULIT

Informasi Geografis Untuk Pemantauan Persebaran Penyakit dan Bencana Menggunakan SMS Gateway pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah

Sistem Informasi Geografis Untuk Pemantauan Persebaran Penyakit dan Bencana Menggunakan SMS Gateway pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah

SISTEM INFERENSI FUZZY UNTUK MENENTUKAN SENSASI CITRA WARNA

PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK PENGELOLAAN SUMBER DAYA HUTAN PERUM PERHUTANI UNIT I JAWA TENGAH DENGAN METODE UNIFIED PROCESS

KLASIFIKASI DOKUMEN WACANA TAJUK RENCANA PADA SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES CLASSIFICATION

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN APOTEK PADA APOTEK PARAMEDIKA TEMBALANG

APLIKASI PENJUALAN PADA TOKO ALAT LISTRIK DAN ELEKTRONIK (Studi Kasus : Toko “Sinar Makmur” Kabupaten Indramayu Jawa Barat)

Sistem Informasi Prestasi Pada KONI Jawa Tengah

PENCOCOKAN SIDIK JARI MENGGUNAKAN METODE EKSTRAKSI MINUSI (MINUTIAE EXTRACTION)

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA TENAGA KERJA PT DAWUH UTAMA SEMARANG

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENGANALISA KESESUAIAN JENIS VEGETASI MANGROVE MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)

Pengembangan Content Management System (CMS) Berbasis PHP Dengan Menggunakan Pendekatan Model View Controller (MVC)

TRANSFORMASI DOKUMEN XML MENJADI MODEL BASIS DATA RELASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE PARSING SAX

SISTEM FUZZY UNTUK MEMPREDIKSI NILAI TUKAR RUPIAHTERHADAP DOLLAR AS

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JALUR TRAYEK BUS DI KOTA SEMARANG MENGGUNAKAN ARCVIEW GIS

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI BASIS DATA TERDISTRIBUSI DATA KEPENDUDUKAN PADA PROTOTYPE SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

SISTEM INFORMASI PEMESANAN PENGGUNAAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS WEB(STUDI KASUS DI UNITED FUTSAL KUDUS)

APLIKASI ENKRIPSI SMS PADA TELEPON SELULAR BERBASIS J2ME DENGAN METODE VIGENERE CHIPER

VERIFIKASI KEPEMILIKAN CITRA MEDIS DENGAN KRIPTOGRAFI RSA DAN LSB WATERMARKING

APLIKASI DIAGNOSIS PENYAKIT PADA HEWAN TERNAK SAPI BERBASIS WEB

PENGEMBANGAN SISTEM PEMESANAN TIKET PADA JOGLOSEMAR EXECUTIVE SHUTTLE BUS SEMARANG DAN IMPLEMENTASINYA MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) PADA SMA NEGERI 1 JUWANA KABUPATEN PATI

KRIPTOGRAFI CITRA DIGITAL DENGAN ALGORITMA RIJNDAEL DAN TRANSFORMASI WAVELET DISKRIT HAAR

APLIKASI WATERMARKING CITRA DIGITAL MENGGUNAKAN TRANSFORMASI INTEGER TRIPLET

PERBANDINGAN ENTERPRISE ARCHITECTURE FRAMEWORK (EAF) SEBAGAI REKOMENDASI FRAMEWORK SISTEM INFORMASI PEMERINTAH

KRIPTOGRAFI HILL CIPHER DENGAN MENGGUNAKAN OPERASI MATRIKS

APLIKASI KEPEGAWAIAN PADA KANTOR KESATUAN BANGSA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KOTA SALATIGA

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BEASISWA UNGGULAN ONLINE (OASIS)

Morphological Processsing pada Citra Hasil Ultrasonography (USG) Tersegmentasi

KRIPTOGRAFI CITRA DIGITAL DENGAN ALGORITMA RIJNDAEL DAN TRANSFORMASI WAVELET DISKRIT HAAR

Colour Reduction Pada Stegnografi Citra Format Gif dengan bahasa Pemrograman Delphi

FILTER BANDPASS DAN BANDSTOP UNTUK MENURUNKAN NOISE PADA CITRA MENGGUNAKAN DELPHI 7.0

SOLVING SYSTEM OF NONLINEAR EQUATIONS

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN METODE AHP UNTUK PEMILIHAN SISWA DALAM MENGIKUTI OLIMPIADE SAINS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS

Aplikasi SIG dengan ARC VIEW 3.3 UNTUK MENSIMULASI PERANCANGAN PIPA PADA DI PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG SUB ZONA BUKIT SARI

Rancang Bangun Aplikasi Klinik Umum 24 Jam (Studi Kasus : Klinik 24 Jam ‘Karya Bunda’ Bukitkemuning Lampung)

IMPLEMENTASI E-COMMERCE UNTUK OZONE DISTRO

Aplikasi Pengolahan dan Publikasi Nilai Siswa Studi Kasus SMKN 2 Salatiga

APLIKASI PENGOLAHAN DAN PUBLIKASI NILAI SISWA STUDI KASUS SMKN 2 SALATIGA

ANALISA BEST PRACTICE SERVICE LEVEL MANAGEMENT (SLM) CISCO MENGGUNAKAN KRITERIA KELENGKAPAN DARI THOMAS SCHAAF

PENGARUH PEMILIHAN ARAH KETETANGGAAN PIKSEL DALAM PROSES WATERMARKING PADA METODE TRANSFORMASI INTEGER

MODEL-VIEW-CONTROLLER (MVC) DESIGN PATTERN UNTUK APLIKASI PERANGKAT BERGERAK BERBASIS JAVA

WULANDARI, ENY and Bahtiar, Nurdin and SUHARTONO, SUHARTONO (2010) PENGEMBANGANG PROGAM APLIKASI PENGELOLAAN KATALOG BUKU DIPERPUSTAKAAN SMA N 2 MAGELANG PROPINSI JAWA TENGAH

E-GOVERNMENT :PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP)BERBASIS WEB (Studi Kasus : Kantor Kecamatan Brebes)

IDENTIFIKASI GEJALA PENDERITA KOLESTEROL MELALUI POLA IRIS MATA DENGAN METODE BACK PROPAGATION NEURAL NETWORK

COMPUTER OGANIZATION AND ARCHITECTURE

SISTEM PENDETEKSIAN WAJAH MENGGUNAKAN METODE JARINGAN SYARAF TIRUAN MULTI-LAYER PERCEPTRON DENGAN ALGORITMA QUICKPROP

PERKALIAN BINER BILANGAN N DIGIT DENGAN 3, 4, 5 DAN 6.

MODEL DIFRAKSI SINYAL PADA BIDANG MIRING TAJAM

RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR DETEKSI PENYAKIT KANKER PADA WANITA BERBASIS WAP PADA PERANGKAT MOBILE

ANALISIS DAN IMPLEMENTASI PEMBUATAN VIRUS MULTIACTION DAN ANTIVIRUS MENGGUNAKAN METODE CRC3

Implementation Distributed Database At Prototype of Population Administration Information System

Application of Genetic Algorithm for Timetabling (Case Study : Mathematic Study Program Mathematic and Sience Faculty XXX University )

Salary Processing Software Development To PT Karma Wi Bangga’s Renumeration System Using Unified Process Method

APLIKASI SISTEM INVENTORI GUDANG (ASIG) BERBASIS STUDI KASUS PERUSAHAAN DISTRIBUTOR FARMASI PT. BANDUNG PERDANA MEDIKATAMA

Perencanaan Sistem Informasi Evaluasi Diri Menggunakan Framework Zachman

SMS-Based Academic Score Access (Case Study on Mathematics and Natural Science Faculty of XXX  University)

PENDETEKSI KEBOCORAN GAS LPG MENGGUNAKAN MIKROKONTROLLER AT89S2051 DI KAWASAN PADAT PENDUDUK

Effect of Social Media on Website Popularity: Differences between Public and Private Universities in Indonesia

Exploring Indonesian Web Based Career Center Discrepancy of Web Popularity and Type of Services

Exploring Tracer Study Service in Career Center Web Site of Indonesia Higher Education

PENERAPAN ERM-COSO FRAMEWORK UNTUK PENJAMINAN MUTU PERGURUAN TINGGI

PEMANFAATAN BLACKBERRY PUSH TECHNOLOGY SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PUBLIKASI INFORMASI AKADEMIK

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PERIKANAN DI INDONESIA

STANDARDISASI SISTEM INFORMASI KESEHATAN BERJENJANG OPEN E-HEALTH GUNADARMA INFORMATION SYSTEM, MEWUJUDKAN LAYANAN KESEHATAN PRIMA

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Multimedia Interaktif Manasik Haji

PERBANDINGAN KINERJA MUTITASKING PADA SMARTPHONE

Test on Interface Design and Usability of Indonesia Official Tourism Website

Usaha Peningkatan Profesionalisme Guru Melalui Pelatihan Internet dan E-Learning Sekolah

PEMANFAATAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS OPENSOURCES UNTUK INSTANSI PEMERINTAH STUDI KASUS: DIREKTORAT E-GOVERNMENT KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Medical Imaging Untuk Analisis Ekspresi Gen Dalam Deteksi Penyakit

Strategi Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Pedesaan di Indonesia

Analisis Penilaian Kinerja Rumah Sakit dengan Penerapan Balanced Scorecard (Studi Kasus Rumah “ABC”)

PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK DIAGNOSA PENYAKIT DIABETES MELLITUS TIPE II BERBASIS TEKNIK KLASIFIKASI DATA

Pengembangan Perangkat Lunak Pembangkit Fraktal Berbasis Bilangan Kompleks

Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan Memanfaatkan E-Commerce

Intelligent Tutoring System Sebagai Upaya Inovatif dalam Pembelajaran Untuk Pembelajaran Berbantuan Komputer

Sistem Pendukung Keputusan Berbasis Mobile Untuk Penentuan Kredit Modal Kerja (KMK) Pada Suatu Bank

ENERAPAN MODEL B2B PADA SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB (STUDI KASUS PT SEMEN BATURAJA PERSERO)

Penetapan Strategi Penjualan Menggunakan Association Rules dalam Konteks CRM

MADM Methods in solving Group Decission Support system on Gene Mutations Detections Simulation

Pengembangan Model Sistem Informasi Penilaian Kinerja Rumah Sakit

Rancang Bangun Data Warehouse Untuk Menunjang Evaluasi Akademik Di Fakultas

Rancang Bangun Sistem Monitoring Perkuliahan Berbasis Web di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya

Pengembangan Model Sistem Informasi Integrated Labooratory pada Perguruan Tinggi

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Cepat Saji Melalui Pendekatan Data Mining

Aplikasi M-Commerce Untuk Penjualan Buku Pada Suatu Toko Buku Berbasis WAP Service dengan Media Handphone

Perencanaan Strategis Teknologi Informasi (Studi Kasus: Politeknik Negeri Jakarta)

Sistem Informasi Berbasis Web Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya

ELECTRE Methods in Solving Group Decision Supports System Bioinformatics on Gene Mutation Detection simulation

Analisa Data dengan Teknik Association Rule dalam Data Mining

Penerapan Konsep E-CRM dalam Pengembangan Sistem Penelusuran Alumni untuk Mendukung Link and Match Perguruan Tinggi dan Industri Pengguna Alumni

Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Sekolah Menengah Berbasis E-Learning Sebagai Inovasi Pembelajaran Matematika di Kota Palembang

Studi Pendahuluan Untuk Pengembangan Model Pemasaran dan Penjualan Produk Usaha Kecil dan Menengah Berbasis E-Commerce di Propinsi Sumatra Selatan

Analisis dan Perancangan ITS Menggunakan CBR Sebagai upaya Inovatif Untuk Pembelajaran Pemrograman Komputer

Sistem Informasi Simpan Pinjam Koperasi Secara Online. sistem informasi simpan pinjam koperasi secara secara online

Perangkat Utama Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Mengelola Informasi Dengan Teknik Data Mining (Contoh Kasus Teknik Association Rule Dan Support)

Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Prioritas Penanganan Perbaikan Jalan Menggunakan Metode Saw Berbasis Mobile Web.

Dampak Gabungan Kata Berbahasa Arab Terhadap Hasil Mesin Penerjemah Berbasis Statistik

ANALISIS DAN IMPLEMENTASI PEMBUATAN VIRUS MULTIACTION DAN ANTIVIRUS MENGGUNAKAN METODE CRC3

Implementation Distributed Database At Prototype of Population Administration Information System

Application of Genetic Algorithm for Timetabling (Case Study : Mathematic Study Program Mathematic and Sience Faculty Diponegoro University )

Salary Processing Software Development To PT Karma Wi Bangga’s Renumeration System Using Unified Process Method

APLIKASI SISTEM INVENTORI GUDANG (ASIG) BERBASIS STUDI KASUS PERUSAHAAN DISTRIBUTOR FARMASI PT. BANDUNG PERDANA MEDIKATAMA

Perencanaan Sistem Informasi Evaluasi Diri Menggunakan Framework Zachman

SMS-Based Academic Score Access (Case Study on Mathematics and Natural Science Faculty of Diponegoro University)

Development Application System Of Selling Transaction (ASTRA) UD. Jati Nugroho Rembang

PENGEMBANGAN APLIKASI E-LEARNING BERBASIS WEB (STUDI KASUS SMP NEGERI 15 SEMARANG)

Salary Application for Civil Employee (Study Case at Badan Pusat Statistik of Central Java)

PENGEMBANGAN APLIKASI ADMINISTRASI PERPUSTAKAAN STUDI KASUS : SD ISLAM AL-AZHAR 14 SEMARANG.

Development of Academic Information Systems Web-based (Case Study of SMP Negeri 15 Semarang)

Inventory Information System Development at The equipment of Semarang Public Hospital

Demikianlah informasi skripsi teknik informatika yang berjudul 375 Contoh Judul Skripsi Tek. Informatika Lengkap Terbaik Tahun Ini dari Fpos yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua.