Yang penting dalam menyusun skripsi adalah materi skripsinya dikuasai dengan baik , itu bisa dilakukan kalau mempunyai referensi skripsi lengkap . Teman teman juga bisa mempunyai referensi skripsi lengkap . Sekarang sudah ada kumpulan referensi skripsi yang banyak direkomendasikan orang orang yaitu SkripsiBagus.Com . Isinya lengkap dari judul sampai full bab , bisa di copy paste dan isinya terbaru,
Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif Mudah Du\i kerjakan
PROSES PEMBENTUKAN LOGO JAMBULUWUK MALIOBORO BOUTIQUE HOTEL SEBAGAI CORPORATE IDENTITY PERUSAHAAN.PENGARUH TERPAAN TAYANGAN REPORTASE INVESTIGASI TERHADAP PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TENTANG MAKANAN DAN JAJANAN YANG TIDAK SEHAT (Studi Kuantitatif pada Ibu Rumah Tangga di daerah Babarsari, Kelurahan Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta).
RELASI KUASA DALAM KOMUNIKASI KELUARGA POLIGAMI (Analisis Kualitatif Terhadap Keluarga dengan Relasi Pernikahan Poligami pada Masyarakat Muslim di Kota Pekalongan).
MENUJU ENTREPRENEURIAL UNIVERSITY.
TIK dan Pengembangan Karakter Bangsa. Bernas Jogja.
KONSEP HUMAS MENURUT HUMAS SMA SWASTA KATOLIK-KRISTEN DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada SMA Kolese De Britto, SMA Bopkri 1, dan SMA Pangudi Luhur).
DRAMA TRAGEDI TIRSAKTI 1998 (Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman pada Laporan Utama Majalah GATRA 23 Mei 1998 “Bau Mesiu dan Amis Darah di Trisakti”).
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TAWURAN ANTARPELAJAR DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PELAJAR SMA NEGERI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pemberitaan Kasus Tawuran Antarpelajar SMA Negeri 70 dengan SMA Negeri 6 Jakarta Periode 24 September - 30 September Terhadap Sikap Pelajar SMA Negeri 3 Yogyakarta).
KESETARAAN GENDER DALAM OPINI NARASUMBER SOSIALITA (Analisis Isi Kuantitatif Kesetaraan Gender Opini Narasumber Sosialita dalam Rubrik Tren SKH Kompas Minggu Periode April 2011-April ).
DEMAM NARKOBA LUMPUHKAN KREDIBILITAS ENDORSER.
Perempuan Pemimpin, Praksis Emansipatoris.
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TERHADAP TINGKAT MOTIVASI PEMBELIAN (Studi eksplanatif tentang pengaruh terpaan Iklan TVC Hydro Coco versi “Syamsir Alam” terhadap tingkat motivasi pembelian produk Hydro Coco di kalangan member JCI (Juventus Club Indonesia) chapter Yogyakarta).
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TERHADAP TINGKAT MOTIVASI PEMBELIAN.
PERAN CORPORATE IDENTITY DALAM PEMBENTUKAN CITRA DI DISTRO SLACKERS (Studi Kasus Identitas Visual Distro Slackers).
Penyusunan dan Implementasi Strategi Branding Produk Kuliner dalam Membentuk Brand Knowledge sebagai Oleh-Oleh Khas Kabupaten Madiun (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Penyusunan dan Implementasi Strategi Branding Brem “Tongkat Mas” dalam Membentuk Brand Knowledge sebagai Brem Khas Kabupaten Madiun).
ANALISIS PROSES INFORMASI ORGANISASIONAL DENGAN PENDEKATAN KARL WEICK TENTANG PERKEMBANGAN INDONESIA WIFI DI DIVISI WIRELESS BROADBAND AREA YOGYAKARTA.
KEKALAHAN PARTAI POLITIK BESAR DALAM IKLAN ROKOK SURYA PRO MILD (Analisis Semiotika Iklan Televisi Surya Pro Mild Versi “Robot” Sebagai Representasi Kekalahan Koalisi Partai Politik Besar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun ).
Kekalahan Koalisi Partai Politik Besar Dalam Iklan Rokok Surya Pro Mild(Analisis Semiotika Iklan Televisi Surya Pro Mild Versi “Robot” Sebagai Representasi Kekalahan Koalisi Partai Politik Besar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun ).
OBJEKTIVITAS BERITA LINGKUNGAN HIDUP DI HARIAN KOMPAS (Analisis Isi pada Berita Lingkungan dalam Pemberitaaan Kasus Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut Di Indonesia Di Harian Kompas Periode Februari – September ).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA PARIWISATA JOGJA PASKA BENCANA ERUPSI MERAPI (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Upaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, dan Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta dalam Memulihkan Citra Pariwisata Jogja).
ANALISIS KUALITAS RELASI ANTARAm PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA (CCAI), CENTRAL JAVA UNGARAN DENGAN KOMUNITAS LOKAL PERUSAHAAN.
Haruskah Citra Dipengaruhi Media? Haruskah Citra Dipengaruhi Media?
PEMBERITAAN KONFLIK ROHINGYA PADA SURAT KABAR REPUBLIKA (Analisis Isi Kuantitatif tentang Konflik Rohingya ditinjau dari Objektivitas Berita pada Surat Kabar Republika Periode 11 Juni – 28 November ).
Konstruksi Gender Perempuan dalam Artikel Majalah GADIS (Analisis Semiotik Sosial Artikel pada Rubrik ‘CINTA’ dalam Majalah GADIS Edisi 08 – 11, Bulan Maret – April ).
PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN PRODUK DAN MOTIVASI PEMBELIAN (Studi Ekspalanitf tentang Terpaan Iklan TVC Vaseline Care For Men Versi Darius terhadap Brand Awareness dan Pengaruh Brand Awareness terhadap Tingkat Ketertarikan Produk dan Motivasi Pembelian di Kalangan Mahasiwa FISIP).
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KEJAHATAN SUSILA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Berita Kejahatan Susila di Harian Umum Koran Merapi Periode Januari - Juni 2011).
KARAKTERISTIK PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA JEJARING SOSIAL (Analisis Deskriptif Kualitatif Pesan komunikasi Pemasaran di Media Jejaring Sosial Facebook pada Akun Sunsilk Indonesia).
EFEKTIVITAS PORTAL WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Mengenai Efektivitas Penyampaian Pesan Komunikasi dari Portal Web www.marinyanyi.com Kepada Para Guru TK Swasta di Kota Sleman, Yogyakarta Melalui EPIC Model).
PERAN CONSUMERS 3000 TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Eksploratif Kualitatif Mengenai Perubahan Pola Perilaku Konsumen Turindo Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Turindo Tour & Travel).
PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN DAN TINGKAT AWARENESS MEREK TERHADAP SIKAP PADA MEREK ZEE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Tingkat Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship Zee dalam Acara Televisi Indonesia Mencari Bakat dan Tingkat Awareness Merek terhadap Sikap Konsumen pada Merek Zee oleh Siswa SMP Negeri 5 Depok).
Wacana Musik dalam Konstruksi Media Cetak (Analisis Wacana Kritis Fairclough pada Pemberitaan tentang Musik dalam Majalah Tempo Periode Juli - Juni 2011).
SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN BLAST SMS (Penelitian Replikasi dari Tsang M Melody, Ho Shu-Chun, dan Liang Ting-Peng tentang Sikap Konsumen pada Iklan SMS Blast pada Pelanggan Nathasa Skin Care Yogyakarta).
Strategi Brand Activation dalamMewujudkan Loyalitas Konsumen dan Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Evaluatif Proses Perencanaan hingga Implementasi Aktivitas Brand Activation PT Pertamina (Persero) Sales Area Yogyakarta Melalui Program Promosi “Pertamax Experience” Dalam Mewujudkan Loyalitas Konsumen dan Meningkatkan Penjualan Produk Non Subsidi Pertamax).
EFEKTIVITAS INFORMASI PROMOSI PENJUALAN MELALUI TWITTER DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY (Studi Kuantitatif Evaluatif Terhadap Tweet Informasi Promosi Penjualan dalam Membangun Brand Loyalty Followers @MovieboxJogja).
NETWORKING IN CONSUMER CREATED CONTENT-BASED CYBERCOMMUNITY (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Komunikasi Partisipan pada Situs Sukamasak.com).
MOTIF KONSUMEN JOGER DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JOGER (Studi Deskriptif Tentang Motif Konsumen Joger Berdasarkan Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Joger).
Pers dalam Pemberitaan Kerusuhan di Temanggung Sub Judul: Analisis isi Imparsialitas pemberitaan Kerusuhan di Temanggung, Jawa Tengah pada Kompas periode Februari 2011- Maret 2011.
PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA TAMPILAN (EXPOSUREI)K LAN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK (StudiE ksplanatift entangP engaruhT ingkatK etertarikanp ada Tampilan( ExposureI)k lan TVC Kartu As Telkomsel terhadapT ingkat PenggunaaKn arhr As 30 JamP adaS iswaP elangganK artu As di SMA Stella Duce I Yogyakarta).
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LG ELECTRONICS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA.
PENGARUH TERPAAN TRANSIT ADVERTISING TEMPAT WISATA TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Transit Advertising Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta terhadap Tingkat Ekuitas Merek Kebun Binatang Gembira Loka).
Kompetisi program Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kompetisi programn Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional dan Lokal di DIY Berdasar Post Hoc Positioning dengan menggunakan Perceptual Mapping pada Pria Dewasa di Kota Madya Yogyakarta).
KARAKTERISTIK BIRO IKLAN ANGGOTA PPPI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERDASARKAN MODEL ORGANISASI INDUSTRI (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Karakteristik Biro Iklan Anggota PPPI Daerah Istimewa Yogyakarta Berdasarkan Model Organisasi Industri ).
PENGARUH KUALITAS PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI MATA MITRA BINAAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA CDC DIY.
PERENCANAAN PESAN PADA KAMPANYE PENYEBARAN ISU ETIKA BISNIS DI BIDANG KERJASAMA DAN PENGUATAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Lembaga Ombudsman Swasta Daerah Istimewa Yogyakarta).
BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL).
UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU).
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TERHAMBATNYA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU BALAI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM TRIBUNJOGJA.COM
PENGARUH MEDIA INTERNAL TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN BULLETIN WARTA CILACAP PT. HOLCIM INDONESIA TBK. CILACAP PLANT).
TEKNIK PROPAGANDA NAZI DALAM FILM (ANALISIS ISI PADA FILM HITLER THE RISE OF EVIL).
PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DALAM MEMBINA HUBUNGAN HARMONIS ANTAR KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF MEDIA”SIMOP” PT. PERTAMINA (PERSERO) RU IV CILACAP).
EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).
TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).
MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO).
KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM UPAYA MEMBANGUN IKLIM SUPPORTIVENESS (STUDI DESKRIPTIF PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA).
PENGARUH SELEBRITI IKLAN IM3 VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI MENURUT MODEL VISCAP (SURVEY PADA SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA).
MEMBANGUN CITRA PARTAI POLITIK MASA DEPAN (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI HUMAS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN SLEMAN DIY DALAM MEMBANGUN CITRA).
PENGARUH TRANSFORMASI IAIN MENJADI UIN SUNAN KALIJAGA TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA.
PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MENGHADAPI ERUPSI GUNUNG MERAPI.
PENGARUH LOGO TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KUANTITATIF LOGO NIKE DI KOSTUM MANCHESTER UNITED PADA KOMUNITAS FANS MANCHESTER UNITED YOGYAKARTA).
STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE).
TWITTER SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA (ANALISIS WACANA PADA TWEET AKUN @FORBALI13 SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA TOLAK REKLAMASI TANJUNG BENOA).
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA ).
KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI HUMAS DI KANTOR SEKRETARIAT DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN (ANALISIS EPIC MODEL PADA FOLLOWER TWITTER @INFOIMUNISASI PT. BIOFARMA (PERSERO)).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU_ ).
PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (SURVEI PADA PENGGUNA BBM ANDROID DI KALANGAN MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PENONTON IKLAN HOBAT HABBATUSSAUDA VERSI “RAMADHAN” PADA MASYARAKAT SAMBILEGI LOR, MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA).
STRATEGI PROMOSI SANGGAR KESENIAN UNTUK PENTAS INTERNASIONAL (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF SANGGAR NUUN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA UIN SUNAN KALIJAGA).
PENGARUH EVENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA MEREK (STUDI KUANTITATIF PADA EVENT POCARI SWEAT FUTSAL CHAMPIONSHIP TERHADAP MEMBER BARDOSONO FUTSAL YOGYAKARTA).
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. UNILEVER INDONESIA TBK. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM PEMBERDAYAAN PETANI KEDELAI HITAM DI KECAMATAN BAMBANGLIPURO KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
STRATEGI HUMAS PONDOK PESANTREN AL-LUQMANIYYAH YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PUBLIK EKSTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP MASYARAKAT DESA KALANGAN UMBULHARJO YOGYAKARTA).
STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDY DESKRIPTIF TERHADAP PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, MAGELANG, JAWA TENGAH).
KOMUNIKASI INTRAPERSONAL ANAK MUDA DALAM PENGGUNAAN BAHASA JAWA KRAMA PADA KELOMPOK SOSIAL (STUDI FENOMENOLOGI PADA KALANGAN ANAK MUDA DUSUN SARI REJO II RT 07 RW 02 SINGOSAREN BANGUNTAPAN BANTUL D.I YOGYAKARTA).
ANALISIS ISI KRITIK SOSIAL DALAM FILM DOKUMENTER “BELAKANG HOTEL”.
PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA THAILAND DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
PRINSIP PERANCANGAN PESAN PERSUASIF PADA PARTISIPASI COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSUADER PADA KEGIATAN ANGGOTA SANGGAR BATIK JENGGOLO YOGYAKARTA).
RENEGOSIASI KONTRAK KARYA PT FREEPORT DALAM BINGKAI SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Berita Harian Kompas ).
PEMBERITAAN GERAKAN ISLAMIC STATE OF IRAQ AND SYIRIA (ISIS) DI MEDIA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Gerakan ISIS Dalam Pemberitaan Kompas.com Periode 1 – 7 Maret ).
PENGARUH UNGGAHAN FOTO WISATA ALAM YOGYAKARTA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU BERKUNJUNG ( Survey pada Mahasiswa Baru).
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PEMBENTUKAN SIKAP (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelatih Pendidikan Militer Tamtama TNI AD di Sekolah Calon Tamtama Rindam IV Diponegoro Kebumen).
PRO DAN KONTRA HUKUMAN MATI DI INDONESIA (ANALISIS FRAMING HUKUMAN MATI TERHADAP TERPIDANA KASUS “BALI NINE” DI INDONESIA PADA MEDIA ONLINE TEMPO.CO DAN CNNINDONESIA.COM EDISI BULAN FEBRUARI 2015).
STRATEGI MARKETING MIX GOLF DAN RESORT DALAM MENGHADAPI PASAR BEBAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENERAPAN KONSEP MARKETING MIX PADA PT. PAKUAN SAWANGAN GOLF, HOTEL, AND RESORT).
KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA DALAM PENYAJIAN BERITA (ANALISIS ISI BERITA PERSETERUAN GUBERNUR VS DPRD DKI JAKARTA DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS).
KONSTRUKSI SOSIAL ATAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (DEKSRIPTIF KUALITATIF PROGRAM DESA MANDIRI DI DESA KEPUHAN, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL).
PERSEPSI ATAS IKLAN BKKBN VERSI PERNIKAHAN DINI DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA PELAKU PERNIKAHAN DINI DI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER RISA SUSEANTY TERHADAP CITRA SEPEDA MERK WIM CYCLE (SURVEI PADA IKATAN SPORT SEPEDA INDONESIA DI TEMANGGUNG).
MODEL KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @JNE_ID).
KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (STUDI DESKRIPTIF PADA KELAS VII-I DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 15 YOGYAKARTA).
AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBERITAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP DIVISI CORPORATE SCRETARY PT PERTAMINA).
RESPON PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI REFERENSI WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa dalam Mencari Referensi Tempat Wisata Melalui Instagram).
STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TEMBI RUMAH BUDAYA, BANTUL).
KEKERASAN ATAS NAMA AGAMA DALAM MEDIA (Analisis Wacana Kritis pada Rekonstruksi Peristiwa dalam Film The Look of Silence).
PENGARUH LABEL VISUAL RESIKO MEROKOK TERHADAP SIKAP PELAJAR (SURVEY PADA PELAJAR SMK NEGERI 2 YOGYAKARTA JURUSAN TEKNIK MESIN ).
RUNTUHNYA MEDIA MASSA ISLAM ALTERNATIF (ANALISIS KRITIS TERHADAP PENYEBAB MATINYA ULUMUL QUR’AN 1998).
AUDIENCE ADAPTATION DALAM GAYA BERPAKAIAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TREND JILBOOBS PADA MAHASISWI YOGYAKARTA).
KELEBIHAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILIHAN MEDIA SOSIALSEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE DI KALANGAN REMAJA USIA 12-21 TAHUN PADA GROUP FACEBOOK FORUM JUAL BELI HANDPHONE CIREBON).
STRATEGI RETORIKA DALAM PENYAMPAIAN MATERI PELAJARAN (Studi Deskriptif pada Pengampu Kelompok Musyawarah III Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Yogyakarta).
CITRA PARTAI ACEH PASCA PEMILU (STUDI KUALITATIF CITRA PARTAI LOKAL DI KALANGAN MAHASISWA ACEH DI YOGYAKARTA).
PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT SEBAGAI KOMUNIKASI (STUDI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI NON VERBAL DAN NON VOKAL PADA SIARAN BERITA TVRI NASIONAL TERHADAP PENYANDANG TUNARUNGU SLB PGRI MINGGIR, SLEMAN, YOGYAKARTA).
PESAN HIDUP SEHAT DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN AQUA VERSI SELFI BARENG SANDHY SANDORO DAN NARJI).
PENGARUH WHATSAPP TERHADAP PERILAKU TERTUTUP MAHASISWA (SURVEY PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISHUM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ).
PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN HUMAS PT PLN PERSERO DALAM IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 14 ).
KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL MAHASISWA DIFABEL NETRA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA MELALUI FACEBOOK.
MEDIA RELATIONS DALAM PENGEMBALIAN KEPERCAYAAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) YOGYAKARTA).
PERAN KOMUNIKATOR PADA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PENANAMAN NILAI KEIMANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGASUHAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR JAWA TIMUR).
ANALISIS PESAN PERSUASIF E-WOM SOSIAL MEDIA (Studi Deskriptif Pesan Persuasif Akun @dgejrot pada Konsumen di Instagram Periode Juni-September).
PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA).
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT CHEVROLET DALAM TRILOGI FILM TRANSFORMERS TERHADAP BRAND AWARENESS (SURVEY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA ANGKATAN 2012).
BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF PADA STRATEGI DAN TARGET MUTU PELAYANAN PERSEROAN TERBATAS TASPEN KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
KASUS SEPAK BOLA GAJAH DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Sepak Bola Gajah antara PSS Sleman dengan PSIS Semarang pada Surat Kabar Harian Tribun Jogja
FRAMING MEDIA DALAM BERITA RUU PILKADA (ANALISIS FRAMING WILLIAM A. GAMSON DAN ANDRE MODIGLIANI PADA BERITA RUU PILKADA DI MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID DAN METROTVNEWS.COM PERIODE 25 SEPTEMBER – 15 OKTOBER 2014).
PENGARUH MENONTON FILM 5 CM TERHADAP MOTIVASI KUNJUNGAN WISATA KE GUNUNG SEMERU (Analisis Regresi Sederhana Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi TA 2012 Universitas Gadjah Mada).
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KUALITATIF TWITTER PENERBIT DIVA PRESS, YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI EMHA AINUN NADJIB DALAM MENYAMPAIKAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM PADA JAMA’AH MAIYAH DI KASIHAN BANTUL.
PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERUSAHAAN OTOBUS BLUE STAR SALATIGA).
PROMOSI IKATAN PENCINTA BATIK NUSANTARA DALAM MENUMBUHKAN RASA CINTA BATIK MELALUI EVENT PUTRA PUTRI BATIK NUSANTARA.
PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI YOGYAKARTA ).
PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN ASPEK PROFESIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM GERAI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).
PROPAGANDA DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS TEKNIK PROPAGANDA ANTI-JERMAN DALAM FILM STALINGRAD).