Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius

Written By Lee on Rabu, 23 Mei 2012 | 01.45

Sifat dan Karakter Cewek  Sagitarius - Kita membahas Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember) Dia adalah sesosok wanita Sagitarius yang penuh kebanggaan bagaikan sedang berjalan di panggung kontes kecantikan. Jika ia terpeleset, atau hampir jatuh, ia akan menutupinya dengan manis dan melanjutkan langkah sambil nggrudel dan sedikit memaki tidak jelas he he he... wajar dong.

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius

Cewek Sagitarius biasanya lihai menggunakan alat-alat kecantikan terutama untuk mendandani dirinya sendiri. Wanita Sagitarius yang penuh kebanggaan saja menghadapi kehidupan dengan cara positif, optimis, dan rasa bahagia. Dia bukanlah si mudah putus asa. Tipe, Sifat dan Karakter Wanita Sagitarius  adalah total pada kepercayaan diri, percaya pada penampilan, gaya sendiri, dan kemampuannya.

Dunia Mode Cewek Sagitarius


Dengan kepercayaan diri yang kokoh biasanya Cewek Sagitarius tidak suka mengikuti mode, akan tetapi dia bukan kampungan, melainkam selalu kreatif untuk berusaha tampil dengan gaya hasil kreasinya sendiri yang seimbang.

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius  [ Jujur dan Obyektif ]

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius yang lain adalah sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apa adanya. Cewek juju yang tidak mau mencari-cari masalah yang akan mempersulit orang lain. Dengan pribadi yang penuh percaya diri Cewek Sagitarius terkadang tidak sungkan untuk mengatakan hal yang tidak semestinya Anda ingin dengar. Namun Cewek Sagitarius juga tidak segan untuk mengatakan hal yang menyenangkan pada saat yang sama. Ya... Dengan kata lain " Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius " ini adalah Jujur sekaligus obyektif.

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius [ Aktif dan Dinamis ]


Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius berikutnya adalah mempunyai jiwa bebas sehingga tidak suka berdiam diri di dalam rumah. Cewek Sagitarius akan merasa senang jika dilindungi, tetapi Cewek Sagitarius bukanlah orang yang mau diperintah-perintah ( dengan kepercayaan dirinya yang tinggi Cewek Sagitarius akan mudah berontak jika ditekan ).

Sungguh Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius sangat imbang - di balik keperkasaanya ternyata dengan penuh rasa bijaksana dia tetap menghargai pria lemah. Dia menyenagi pria yang tangguh sebagai pasangan, tetapi dia juga bisa menghargai pria yang lemah sebagai kenyataan kehidupan.

Pesona Karakter Cewek Sagitarius


Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius yang paling kuat dan mempesona siapa saja yang berada di sekitarnya adalah kepolosan yang obyektif dibalut kecerdikannya seolah dia adalah wanita lincah yang lihai.  Ia suka jujur dan terbuka Ia tidak akan berputar-putar untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan. Jika anda menemui Cewek Sagitarius dan mengatakan apa yang anda pikirkan langsung, maka ia akan menghargai itu karena dia juga seperti itu.

Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius memang bisa diandalkan dan Cewek Sagitarius akan mudah sukses jika mengasah kemampuan diplomasinya. Karena dari banyak segi Sifat dan Karakter Cewek Sagitarius dia telah membawa hal baik dari sononya.