Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami

Written By Lee on Selasa, 19 Juni 2012 | 18.52

Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat AlamiTips Memanjangkan RAMBUT Dengan Cepat | Cara Memanjangkan RAMBUT Secara Alami | Karena kesalahan ternyata rambut Anda dipotong terlalu pendek, atau karena alasan tertentu Anda ingin rambut Anda segera menjadi panjang dan indaha.
Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami

Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami

Oleh karena itu, Fpos ingin sekali membagikan "Tips Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami" agar semua permasalahan Anda segera teratasi dengan baik dan cepat. Anda juga perlu membaca artikel Kumpulan Pantun Cinta Romantis karena ini penting untuk wawasan kita.

Artikel "Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami" ini sebenarnya didasari oleh fakta fishiologis bahwa sebenarnya rambut Anda akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Oleh karena itu, inti dari Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami adalah mengkondisikan agar rambut selalu dalam keadaaan baik dan sehat. Baiklah, Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan sebagai Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami :

Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami

1. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang pertama adalah segera rapikan bagian ujung rambut Anda jika ternyata mulai bercabang. Caranya adalah dengan harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.

2. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang kedua adalah Anda tidak boleh keramas setiap hari karena akan membuang minyak alami rambut yang berfungsi sebagai nutrisi rambut. Lakukan pencucian rambut cukup 3 hari sekali atau seminggu dua kali dan gunakan kondisioner setelah keramas agar membantu mempertahankan kelembaban rambut.

3. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang ketiga adalah Jangan terlalu sering menggunakan karet rambut, apalagi jika dikaretkan dengan kencang. hal itu sama sekali tidak sehat. Karet rambut akan menyebabkan rambut patah jika Anda menguncir atau mengikat rambut ditempat yang selalu sama.

4. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang keempat adalah Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal, sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.

5. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang kelima adalah Jangan sering-sering menggunakan alat yang panas atau bersuhu tinggi, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut.

6. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang keenam adalah Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.

7. Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami yang ketuju adalah pijitlah kulit kepala di daerah rambut setiap malam sekitar 15 menit. Cara ini sangat efektif dalam merangsang pertumbuhan rambut.

Nah setelah membaca  "Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami" ini sekarang Anda sudah tahu apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang tidak boleh dilakukan guna Memanjangkan RAMBUT dengan Cepat dan Alami.

Demikianlah artikel Cara Memanjangkan RAMBUT Cepat Alami ini, dan semoga bermanfaat buat kita semua yang ingin memanjangkan rambut secara alami.