Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah

Written By Lee on Minggu, 24 Juni 2012 | 23.28

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah - SMS Kata Mutiara | Kata Mutiara Romantis | Kata Mutiara Cinta | SMS Cinta Romantis. Dalam cinta dan kehidupan kita perlu mendapay masukan positif atau mencerahkan agar segalanya bisa menjadi lebih baik.
Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah

Kata-kata pencerahan seperti SMS Kata Mutiara | Kata Mutiara Romantis | Kata Mutiara Cinta | SMS Cinta Romantis adalah kata-kata indah cinta dan kata-kata indah kehidupan yang biasanya bisa mewarnai hari ini menjadi lebih indahdan mampu memberi wawasan yang mendewasakan kita.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah

Berikut ini adalah Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah dari Fpos yang semoga bermanfaat buat kita semua.
  • Tak ada cinta yang sempurna, yang ada hanya bagaimana kamu menerima ketidak-sempurnaan cinta yang membuatnya sempurna. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah kita tidak akan menemukan cinta yang 100% seindah yang kita idam-idamkan. Tugas kita adalah membina dan mengiasai cinta yang diberikan Tuhan kepada kita agar bisa membahagiakan semuanya.
  • Jangan mencampuri masalah atau urusan orang lain. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menangani setiap masalahnya. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah kita harus menghormati orang lain dengan segal urusan kehidupan yang mereka miliki. Caranya adalah tidak perlu terlalu ikut campur dalam kehidupan mereka karena sebenarnya merek sendiri akan lebih bahagia jika tidak dicampuri. Kita boleh menolong sejauh mereka mau kita tolong pada hal-hal yang mereka ijinkan saja.
  • Cinta datang tanpa diduga, tak bisa dikira. Hargai cinta ketika ada, agar kamu tidak menyesal ketika cinta telah tiada. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah bahwa bisa jadi cinta yang sedang Anda miliki  ini adalah cinta yang terbaik yang diberikan tuhan kepada kita. jadi jangan sia-siakan. Anda salah jika dengan kekayaan dan ketampanan yang Anda meliki Anda akan mendapat cinta yang baik dan tulus dari setiap orang yang Anda rayu. Sekali lagi itu adalah salah dan bodoh jika seperti itu pikiran kita. Rawat dan jagalah cinta yang Anda miliki sebaik-baiknya karena bisa jadi itulah cinta terbaik dan terindah yang diberikan Tuhan kepada Anda. Dan jika cinta yang sudah Anda genggam itu Anda campakkan bisa jadi Anda tidak akan menemukan cinta dan kebahagiaan seindah itu lagi selamanya. Berhati-hatilah... Karena ini benar.
  • Jika ingin bahagia dengan cinta, kamu harus tampil apa adanya. Cinta tak bisa tumbuh sempurna dalam kepura-puraan. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah Bahwa Anda tidak akan pernah mendapat cinta yang tulus dan benar jika Anda tidak jujur menampilkan apa adanya diri Anda. Dan cinta yang tidak benar akan menjadi masalah dikemudian hari. Maka, Anda tidak akan mendapatkan kebahagiaan cinta dalam hisup jika Anda mencarinya dengan berpura-pura menjadi seseorang ( tidak menjadi diri-sendiri ). Berpura-pura menjadi orang baik adalah hal yang buruk. Tapi betul-betul menjadi orang baik adalah yang terbaik.
  • Selesaikan apapun dengan sebaik mungkin. Karena caramu menyelesaikan sesuatu akan menjadi bahan seseorang dalam menilaimu. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah setiap orang itu saling menilai. Dan penilaian yang paling sering adalah dari apa yang kita kerjakan dan bagaimana kita menyelesaikan permasalahan dalam hidup kita. Maka lakukanlah hal yang baik dan kerjakan pekerjaanmu serta selesaikan permasalahanmu dengan sebaik-baiknya agar kamu menjadi orang yang baik dan dipandang baik.
  • Tak peduli apa yg tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah sebagai cermin tentang orang yang sedang dekat dengan kita (pacar misalkan). Jika dia memang cinta dan peduli, maka dia pasti akan selalu menemukan waktu untuk kita. Demikian juga kita terhadap dia. Jika diatidak memiliki ini maka ....
  • Seorang pemenang adalah seseorang yang mempunyai tujuan pasti dalam hidupnya. Arti Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah tersebut  adalah juga sebagai cermin tentang diri kita. Apakah saat ini kita telah memiliki tujuan atas apa yang kita kerjakan setiap hari untuk mengukir hidup kita ataukah belum. Jika tidak punya, maka itu adalah kesalahn fatal. Hidup Anda tidak akan kemana-mana dan Anda juga tidak akan menjadi apa-apa.
Anda juga sebaiknya menyimak artikel Nembak Lewat SMS Pernyataan Cinta Romantis karena pasti akan sangat berguna jika Anda sedang ingin mendapatkan cinta dari sang idaman hati. Demikianlah  Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Terindah dari Fpos yang semoga bermanfaat sebagai pencerahan buat kita semua.