Susunan Lengkap Pemain Timnas Inggris EURO 2012

Written By Lee on Senin, 11 Juni 2012 | 19.54

Susunan Lengkap Pemain Timnas Inggris EURO 2012 - Skuad Timnas Inggris di EURO 2012 - Susunan Pemain EURO Timnas Inggris - Roy Hodgson, Manajer Inggris, telah menetapkan 23 ksatria utama yang akan dibawa ke Euro 2012. Menurut para pengamat bola dunia, timnas Inggris ini bukanlah formasi yang optimal dan cukup mengejutkan juga, ternyata Hodgson tidak memasukkan nama Rio Ferdinand ke dalam tim.
Susunan Pemain Timnas Inggris di EURO 2012

Susunan Pemain Timnas Inggris di EURO 2012

Menurut rumor, Rio Ferdinand tidak terpilih adalah buntut dari perselisihannya dengan John Terry. Selain Ferdinand, Hodgson juga tidak memanggil Chris Smalling (Manchester United) dan Kyle Walker (tottenham Hotspurs) lantaran kedua bek muda itu mengalami cedera. Hodgson juga memanggil dua pemain debutan, Alex-Oxlade Chamberlain (Arsenal) dan John Ruddy (Norwich City). Steven Gerard pun didaulat sebagai kapten tim.

Susunan Lengkap Pemain Timnas Inggris EURO 2012

Kiper : Joe Hart (Manchester City FC), Robert Green (West Ham United FC), John Ruddy (Norwich City FC).

Bek : Leighton Baines (Everton FC), Gary Cahill (Chelsea FC), Ashley Cole (Chelsea FC), Glen Johnson (Liverpool FC), Phil Jones (Manchester United FC), Joleon Lescott (Manchester City FC), John Terry (Chelsea FC).

Gelandang : Gareth Barry (Manchester City FC), Stewart Downing (Liverpool FC), Steven Gerrard (Liverpool FC), Frank Lampard (Chelsea FC), James Milner (Manchester City FC), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal FC), Scott Parker (Tottenham Hotspur FC), Theo Walcott (Arsenal FC), Ashley Young (Manchester United FC).

Penyerang : Andy Carroll (Liverpool FC), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur FC), Wayne Rooney (Manchester United FC), Daniel Welbeck (Manchester United FC).

Kira-kira bagaimana menurut Anda...? apakah dengan materi yang ada pada saat ini Timnas Inggris bisa menjadi King of Euro..? Memang tidak tahu karena teramat sering hal tak terduga terjadi di dalam lapangan. Tapi yang jelas, Roy Hodgson membuat formasi dengan segala pertimbangan yang masak dan bertujuan untuk menang. Jadi kita lihat saja apa hasilnya nanti.

Demikianlah  kupas tuntas Susunan Lengkap Pemain Timnas Inggris EURO 2012 ini dan semoga bermanfaat buat kita semua.