Cara Alami Cantik Tanpa Make Up

Written By Lee on Minggu, 18 Mei 2014 | 16.25

Cara Alami Cantik Tanpa Make Up . Berikut ini adalah cara alami cantik tanpa menggunakan make up. Ada beberapa langkah untuk me make over wajah, rambut dan lainnya agar anda dapat cantik walaupun tanpa make up. Ikuti cara alami dibawah ini.


Bagi kebanyakan orang, terutama kaum wanita, kita pasti akan merasa percaya diri dengan penampilan apalagi jika memakai riasan alias makeup di wajah. Namun tampil cantik tak melulu harus menggunakan makeup lho. Kamu juga bisa tampil cantik secara alami tanpa makeup dengan mengikuti beberapa tips ini:

Cara Alami Cantik Tanpa Make Up

1. Rapikan bentuk alis
Kamu harus tetap membuat alismu berada dalam bentuk yang bagus dan rapi. Kamu bisa merapikannya sendiri dengan pencabut alis mata, tetapi tetap hati-hati saat melakukannya ya

2. Tersenyumlah!
Semakin sering kamu senyum, maka inner beauty-mu akan semakin terlihat dan membuat bagian mata juga indah. Tersenyum juga bisa membuat suasana menyenangkan, dan membuatmu cantik meski tanpa makeup.

3. Atur rambut
Buatlah gaya rambut yang stylish, dan kamu akan terlihat cantik tanpa makeup. Cobalah potong rambut dengan gaya yang sesuai dengan bentuk wajah dan bisa juga warnai rambut dengan sentuhan warna kulit wajah. Jangan terpaku pada gaya rambut yang trendi namun ternyata tak cocok untuk wajahmu.

4. Pakai produk bahan alami
Gunakanlah bahan alami untuk perawatan wajah dan tubuhmu karena bahan alami tak mengandung bahan kimia yang bisa merusak. Bahan alami seperti masker buah-buahan akan membuat wajahmu bersinar secara alami.

5. Lembabkan kulit
Jangan abaikan efek baik kulit lembab. Kulit yang selalu lembab dan jauh dari kekeringan bisa membuatmu cantik secara alami dan melembutkan kulitmu.

6. Percaya diri
Setelah lakukan hal-hal di atas, cobalah tampil dengan percaya diri. Rasa percaya diri akan membuat mata dan gaya rambutmu menonjol. Jangan fokus bahwa kamu tidak cantik jika tak menggunakan makeup.

Cara Alami Cantik Tanpa Make Up dapat anda coba sendiri , mungkin saja ini dapat merubah penampilan anda menjadi lebih percaya diri lgi.