Teman teman yang ingin skripsinya menggunakan metode kualitatif deskriptif silahkan mempelajari judul judul skripsi dibawah ini. Pertimbangkan dan pilihlah judul skripsi yang mempunyai materi relatif mudah dikuasai .
Kelebihan skripsi kualitatif deskriptif ini adalah pembahasan didalam skripsi tidak mutlak karena berdasarkan pengamatan penulis skripsi, seberapa luasnya penulis bisa menggambarkan permasalahan dan solusinya. Ini berbeda dengan kuantitatif yang pembahasannya terfokus pada hasil output dari ukuran rumus yang ditentukan sebelumnya .
Nah ... silahkan teman teman pilih saja judul skripsi dibawah ini. Saya yakin daftar skripsi dibawah ini dapat membantu teman teman dalam menemukan judul skripsi sesuai dengan kebutuhan teman teman .
Daftar 70 Skripsi Manajemen Kualitatif Studi Deskriptif Paling DICARI
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di Ukur melalui GAP anatara Persepsi dan Ekspektasi Service Quality di Surabaya Plaza Hotel.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbound Logistik Pada UD Kurnia Baru di Surabaya, Jawa Timur.
Studi Deskriptif tentang Hubungan Atmospheric, Servicescape, dan Destination Attractiveness di Taman Safari Indonesia II.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Restoran Crab n Chef Seafood Restaurant Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif : Perilaku Investor Saham di surabaya Berdasarkan Aspek Psikologis, Demografis dan rasionalitas.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Kuliner Malam Di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Knights Society dalam Menonton Event NBL di Surabaya.
Studi Deskriptif Store Image Pada Toko Sungai Baru Tarakan Di Tarakan.
Studi Deskriptif Service Quality Di Indomaret Point Tenggilis Surabaya.
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik pada CV Sinar Menara Cemerlang di Makassar.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada National Basketball League (NBL) Seri di Surabaya .
Studi Deskriptif Persepsi Kualitas Layanan Restoran Jumbo Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Perpustakaan Menurut Persepsi Mahasiswa .
Studi Deskriptif Kualitas Layanan di Hotel T-More Kupang.
Studi Deskriptif Perilaku Generasi Muda Surabaya dalam Melakukan Aktivitas Berwisata.
Studi Deskriptif Sport Motivational Pada Peserta BII Maybank Bali Marathon.
Studi Deskriptif Tentang Faktor-faktor Yang Menyebabkan Customer Service Switching Behaviour Pada Perawatan Kecantikan Di Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Kabupaten Tabanan Menurut Wisatawan Berdomisili di Surabaya.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbond Logistik Pada UD Sumber Baru Di Jember.
Studi Deskriptif Destination Image Kota Malang Menurut Perspektif Wisatawan Surabaya.
Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.
Studi Deskriptif Persepsi Penonton Olahraga Terhadap Event Quality NBL Indonesia di Surabaya.
Perilaku Investor Saham, Reksadana, Dan Deposito : Suatu Studi Deskriptif.
Studi Deskriptif Persepsi Mahasiswa Tentang Perencanaan Keuangan Mahasiswa Di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan Surabaya Ke Malaysia Berdasarkan The First Time Dan Repeater Visitor.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan dalam Berwisata Kuliner di Surabaya.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada Lima basket East Java Conference .
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Fitenss Center yang Berlokasi di Dalam Mall di Kota Surabaya.
Studi Deskriptif Motif Konsumen Masyarakat Surabaya dalam Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Ciputra World Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz.
Studi Deskriptif Dampak Event WNBL Indoneisa 2014 Seri IV pada Host Community di Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pashmina Impor di Surabaya.
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik Inbound Outbound pada PT Sinar Cahaya Cemerlang di Surabaya.
Studi Deskriptif Kulaitas Layanan di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo Pare - Kediri.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound dan Outbound Logistik Pada CV. Gemilang Jaya Utama Kalimantan Timur.
Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia.
Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Trading Card Game.
Studi Deskriptif: Analisis Faktor-faktor Yang Mendasari Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Bentoya Di Galaxy Mall Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan KFC Ahmad Yani Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Produk Oli Castrol Power 1 4t Menurut Persepsi Konsumen Di Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Di Mabruro Tour Travel Sidoarjo.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Helm Di Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Bandung Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik yang Tinggal di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Public Service Quality Di Samsat Manyar Kertoarjo Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Kota Batu Terhadap Wisatawan Domestik Di Jawa Timur.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Restoran Waroeng Bamboe Kota Batu Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Servicescapes pada Comedy Kopi di Grand City Mall Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Mengunjungi Taman Bungkul Di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Dream Of Kahyangan Art Resto Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Dinoscope Di Restoran Sushi Tei Galaxy Mall.
Studi Deskriptif Tentang Kompetensi Professional Scm Yang Dimiliki Jurusan Teknik Industri Manajemen Jejaring Bisnis.
Studi Deskriptif Tentang Perbedaan Behavioral Intention Konsumen Simcard Gsm Kartu Prabayar Merek Xl Atau Im3 Berdasarkan Pendekatan Fisbein�s Behavioral Intention Model Di Surabaya.
Studi Deskriptif Manajemen Kualitas Dengan Metode 5s Di Gudang Hypermarket X Surabaya.
Studi Deskriptif Servicescape Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan Menurut Persepsi Wisatawan.
Studi Deskriptif Hedonic Shopping Motivation pada Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Penonton Pada Event Pertandingan DBL Di Surabaya.
Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya.
Studi Deskriptif Service Quality Umrah Di Biro Perjalanan Pt Andalus Nusantara Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Komplain Dan Motif Komplain Restoran Di Hotel X Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Complaint di Restoran Hotel Meritus Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction Berdasarkan Food Service Evaluation Factors Pada Restoran X.o Chinese Cuisine Surabaya.
Studi Deskriptif Retail Service Quality di Carrefour Ngagel Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Rumah Makan Dapur Desa Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Job Esteem Berdasarkan Persepsi Karyawan Restoran Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Lifetime Value Pada Operator Seluler Di Indonesia Yang Dikelola Oleh Perusahaan Publik.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di KFC Ahmad Yani Surabaya Berdasarkan Pada Dining Experience.
Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya.