275 Skripsi Manajemen Terbaru, Lengkap Mudah dikerjakan

Written By Lee on Rabu, 04 November 2015 | 05.29

Dibawah ada 275 Skripsi Manajemen Terbaru, Lengkap Mudah dikerjakan yang dapat teman teman pergunakan sebagai bahan pertimbangan judul skripsi.




Dengan menggunakan daftar ini, teman teman sangat dimudahkan dalam menemukan judul yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan teman teman. Tidak perlu terburu buru dalam menentukan judul skripsi, yang penting adalah teman teman yakin judul yang diajukan ke dosen adalah judul skripsi terbaik yang sudah teman teman kuasai materinya dan yakin dapat mengerjakaannya.

Skripsi Manajemen Terbaru, Lengkap Mudah dikerjakan



Analisis Potensi Kebangkrutan Pada Pt. Bank Negara Indonesia Tbk Dengan Menggunakan Metode Altman Z-Score.

Pengaruh Pelayanan, Citra Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Lor-In Di Solo.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kredit Bermasalah Pada KSP Bangun Jaya Cab. Wonogiri.

Analisis Pengaruh Lokasi, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mom Milk Pabelan.

PERBEDAAN PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK INDUSTRI DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM ANTARA BANK SYARIAH DAN NON SYARIAH DI INDONESIA.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan.

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta.

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) .

Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada ).

Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Dan Presensi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Che’es Resto Solo.

Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSU. ASSALAM GEMOLONG.

Faktor-Faktor Penyebab Kredit Bermasalah Di PT. Finansia Multi Finance.

Analisis Pengaruh Leverage (DER), Total Assets Turnover (TATO), Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di BEI .

Strategi Dinas Sosial, Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Dalam Mengurangi Angka Pengangguran Melalui Job Fair Di Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan.

Pengaruh Keunikan Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Minuman Teh Botol Sosro.

Analisis Rasio Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Di Bank Syariah Mandiri Cabang Surakarta.

Pengaruh Total Asset Turnover, Price Earnings Ratio Dan Price To Book Value Terhadap Return Saham Perusahaan Real Estate Dan Property Di Bursa Efek Indonesia .

Analisis Pengaruh Rasio BOPO, LDR, CAR, Dan NPL Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan (Studi Empiris Perusahahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI ).

Analisis Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada Koperasi Simpan Pinjam Citra Jaya Sentosa ( Studi Kasus Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada Koperasi Simpan Pinjam Citra Jaya Santosa Surakarta ).

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada KFC di Singosaren Surakarta).

Analisis Pengaruh Kesadaran Merk, Keragaman Menu, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta.

Analisis Perilaku Konsumen Muslim dan Non Muslim Dalam Memilih Produk Keuangan Syariah di Surakarta.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Mom Milk Surakarta.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mellennium Pharmacon International, Tbk Cabang Solo.

Strategi Membangun Persepsi Konsumen Pada Rumah Makan “Ayam Geprek Spesial” Cabang Yogyakarta Dan Surakarta.

Analisis Pengaruh Risiko, Tingkat Efisiensi Dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Yang Terdapat Di Jakarta Islamic Index.

Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Yang Peduli (High Involvement) Dan Yang Kurang Peduli (Low Involvement) Terhadap Kelestarian Lingkungan Pada Iklan Hijau (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ).

Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur (Studi Kasus Perusahaan Food and Beverages yang Go Public di BEI 2009-2013).

Analisis Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba Perusahaan Pada Industri Pengolahan Tebu Di Pabrik Gula Tasikmadu Kabupaten Karanganyar  (Studi Kasus Pada PG. Tasikmadu, Karanganyar).

Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas, Aktivitas Dan Leverage Terhadap Harga Saham Perusahaan Food And Beverage (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Analisis Pengaruh Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), dan Net Profit Margin (NPM) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Hotel dan Travel yang Terdaftar di BEI.

Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta).

Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

Analisis Pengaruh Struktur Modal Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bei .

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Handphone Samsung Android.

Pengaruh Kualitas, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Distro (Distributor Outlet)Rown Division Di Solo.

Analisis Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Herbal Ud. Tazakka Sukoharjo.

Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Penjualan Tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel Di Palur Karanganyar.

Analisis Pengaruh Capital Gain Dan Pembagian Dividen Terhadap Volume Perdagangan Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di BEI ).

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Sepeda Motor Di Budi Agung Motor Karanganyar.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi ).

Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Aneka Karya Glass Di Surakarta.

Pengaruh Firm Size, Growth Opportunity, Liquidity dan Profitability Terhadap Struktur Modal Perusahaan ( Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur "Food and Beverages" di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011- 2013).

Pengaruh Motivasi Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Ungaran.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Spesial Sambal Surakarta.

Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Dan Teknikal Terhadap Harga Saham Perusahaan Pada Sektor Property Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Rasio Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di BEI Pada .

Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Jasa Pelayanan Nasabah Pada Perusda Bank Klaten.

Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas Dan Economic Value Added Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia ).

Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan Dan Ketersediaan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Minimarket Alfamart Dan Galaxy Cabang Nepen Boyolali.

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Pada Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Serabi Pada Serabi Notosuman Di Solo.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di RSUD Sragen.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Lembaga Perbankan ( Studi Bank SwastaNasional di Bursa Efek Indonesia (BEI)).

Analisisis Pengaruh Earning Per Share (Eps), Return On Equity (Roe), Debt To Equity Ratio (Der) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Transportation Services Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2010-2013.

Analisis Kinerja Keuangan Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2013.

Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI .

Determinants of Customer Satisfaction in Retail Banking (at Customer Bank in Solo, Central Java).

Pengaruh Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufakur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Gaya Kepemimpinan Kerja Terhadap Kualitas Kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen.

Pengaruh Saluran Distribusi Dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Jagung Di UD. Sari Agung Jatinom.

Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa ).

Pengaruh Karakteristik Pekerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kualitas Kehidupan Kerja Di Pt. Delta Merlin Surakarta.

Analisis Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di Bei .

Analisis Pengaruh Tingkat Inflasi, Nilai Kurs Rupiah, Tingkat Suku Bungaterhadap Harga Saham Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien (Studi kasus pada Rumah Sakit Islam Surakarta).

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Return Saham Syariah Pada Perusahaan Yang Tergabung Dalam Jakarta Islamic Index (JII).

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Pelanggan Pizza Hut Di Solo.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Perbankan Yang Go Public Di Bei (Studi Pada Bank Umum Go Public Di Bei ).

Analisis Pengaruh Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) Batujamus/Kerjoarum Karanganyar.

Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada Kalila Tour dan Travel di Karanganyar.

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Jateng Syariah Di .

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame.

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Cabang Surakarta.

Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Nasabah Pada Bank Bri Syariah Surakarta.

Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Astra Honda Motor Sragen).

Strategi Penyelesaian Kredit Macet Dan Dampak Terhadap Kinerja Keuangan Pada Bmt Tumang Di Kartasura.

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian.

Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Sedaap Pada Pasar Modern Di Surakarta.

Peranan Trade Exhibition Dan Kinerja Pemasaran Sentra Industri Mebel Kayu Di Kecamatan Kalijambe.

Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Garuda Kec. Ngrampal Kab. Sragen.

Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Android.

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Syariah Dengan Menggunakan Pendekatan Nilai Tambah Dan Laba Rugi (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah .

Analisis Pengaruh Cash Flow Per Share Dan Earning Per Share Terhadap Dividend Per Share (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufakturyang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Pengaruh Promosi Jabatan Dan Upah Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Percetakan CV. Hasan Pratama Di Karanganyar.

The Impact of Social Influence, Compatibility and Price on Purchase Intention of Android Android Smartphone.

Analisis Kinerja Pengelolaan Keuangan Dan Tingkat Kemandirian Daerah Di Era Otonomi Daerah (Studi Pada DPPKA Surakarta).

Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di CV. Mulia Plasindo Surakarta.

Pengaruh ROI, ROE, EPS Dan EVA Terhadap Return Saham Pada Perusahan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Upah Insentif Dan Jaminan Sosial Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan.

Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Reklame Pada PT. Dinamis Media Indonesia.

Analisis Rasio Profitabilitas Terhadap Tingkat Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Yang Masuk Dalam Indeks Lq 45 .

Pengaruh Profitabilitas Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Food And Beverages Di Bursa Efek Indonesia (BEI) .

Pengaruh Total Asset Turnover (TATO), Inventory Turnover (ITO), Debt To Equity Ratio Dan Earning Per-Share (EPS) Terhadap Deviden Payout Ratio (DPR) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Bank Syariah.

Analisis Rasio Keuangan Dan Kebijakan Dividen Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di BEI.

Analisis Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prediksi Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Analisis Kinerja Keuangan Koperasi Citra Abadi Kabupaten Ngawi Tahun 2010-2013.

Pengaruh Rasio Likuiditas Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2010-2011.

Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Konsumen Di Assalaam Hypermarket.

Analisis Komparatif Resiko Keuangan Antara PT. Bank Negara Indonesia Tbk Dan PT. Bank Negara Indonesia Syariah Tbk .

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Susu ”Mom Milk” Di Surakarta.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Roemah Macaroni dan Milk ”Roemami” di Surakarta).

Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Keragaman Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Goro Assalam Hypermart.

Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Dan Keahlian Terhadap Kinerja Karyawan PT Persero Kecamatan Pati (Studi Kasus pada PLN Kecamatan Pati).

Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Swalayan Sinar Baru Wonogiri.

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat belanja secara online (Studi mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Surakata).

Perbandingan Antara Economic Value Added (EVA) Dan Return On Assets (Roa) Dalam Menilai Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Rokok Go Publik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Perbankan Pada PT. BPR. Kartasura Saribumi.

Analisis Kinerja Keuangan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah (Persero), TBK.

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Di Indonesia.

Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Di Perusahaan Manufaktur (Studi Kasus Perusahaan Food and Beverages dan Consumer Goods yang go public Di Bursa Efek Indonesia 2007-2011).

Analisis Pengaruh Nilai Tukar ( Kurs) Dolar Amerika/ Rupiah (US$/ Rp), Inflasi, Tingkat Suku Bunga SBI, Dan Jumlah Uang Beredar (M2) Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Di Bursa Efek Indonesia (BEI) .

Analisis Efisiensi Penggunaan Modal Kerja Pada Koperasi Unit Desa Margomulyo Di Jatiyoso, Karanganyar.

Pengaruh Economic Value Added (EVA) Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI

Pengaruh Rasio Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Return Saham(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Pengaruh Kualitas Informasi, Kemampuan Individu, Faktor Lingkungan Sosial, Dan Norma Subyektif Terhadap Kemauan Menggunakan Internet (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi FEB dan FKIP UMS).

Pengaruh Motivasi, Komunikasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS.

Analisis Perbandingan Prinsip, Sistem Dan Prosedur Pembiayaan Antara Bank Konvensional Dengan Bank Syariah (Studi Kasus BRI & BRI Syariah Daerah Surakarta).

Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Metode Camel Pada PT.Bank Mandiri Syariah (Periode 2006-2010).

Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minimarket Andina.

Pengaruh Sensasi Dan Repetisi Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Media Televisi.

Analisis Daya Saing Sepeda Motor Merek Honda Dan Yamaha : Studi Komperesi Konsumen Di Kota Surakarta.

Analisis Manajemen Laba Dan Profitabilitas Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen (Studi Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada: Bengkel Mandiri Tekhnik Klaten).

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Leverage Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Analisis Kepuasan Konsumen Pada Sektor Perbankan.

Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta).

Analisis Kinerja Keuangan KUD Girimargo Kecamatan Miri Kabupaten Sragen.

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ayam Kremes Khas Solo Di Purwodadi.

Pengaruh Penerapatn Corporate Governance Terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI).

Analisa Pengelolaan Modal Kerja Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di BEI ).

Analisis Rasio Likuiditas, Rasio Leverage Dan Rasio Profitabilitas Terhadap Price To Book Value (Studi kasus pada perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Pengaruh Kualitas Produk, Periklanan Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada Onsight Outdoor Equipment Solo.

Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Komitmen Merek.

Pengaruh Program Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Manunggal Jaya Di Boyolali.

Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Keuangan Dan Perbankan Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia

Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio,Dan Total Asset Turnoverratio Terhadap Return On Investment Perusahaan Food And Beverages Di Bursa, Efek Indonesia.

Analisis Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Kemilau Indah Permana Kebakkramat Karanganyar.

Pengaruh Pemberian Upah Dan Insentif Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Karyawan Pada Koperasi BMT Dana Mulia Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali.

Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Adira Dinamika Multi Finance Cabang Surakarta.

Analisis Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Merk Honda Di Wilayah Karanganyar.

Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Kuliner Malam Di Surabaya.

Studi Deskriptif Perilaku Knights Society dalam Menonton Event NBL di Surabaya.

Penerapan Customer Service di Departemen Barista Rodo Coffee Shop Surabaya.

Studi Deskriptif Store Image Pada Toko Sungai Baru Tarakan Di Tarakan.

Rancangan Kaizen Pada Toko Welly Motor Kecamatan Tanah Grogot.

Studi Deskriptif Service Quality Di Indomaret Point Tenggilis Surabaya.

Pengaruh Office Design Terhadap Productivity di Backoffice PT. Petra Town Square.

Studi Deskriptip Public Service Quality Jamaah Haji di Embarkasi Surabaya

Aktivitas Logistik Pada PT Sarana Jaya Lestari (PT SJL) Surabaya.

Analisis Faktor dari Impulsive Buying serta Analisis Cluster dalam Pembelian Makanan Ringan atau Snack pada Kalangan Remaja di Indomaret Point di Surabaya.

Pengaruh Faktor-faktor Intercustomer Social Support Terhadap Faktor-faktor Customer Voluntary Performance Di .

Studi Deskriptif Aktivitas Logistik pada CV Sinar Menara Cemerlang di Makassar.

Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada National Basketball League (NBL) Seri di Surabaya .

Penerapan Distribution Requirement Planning (DRP) Pada CV Three J - Bali.

Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Harga, Monekin Dan Torso Body 3/4 Pada Cv X Surabaya.

Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung

Model Development Strategy for The Effect of Green Marketing Corporate Image in Retail Business Using GSCA. In: 11th  INTERNATIONAL ANNUAL SYMPOSIUM ON MANAGEMENT

Pengaruh Desain Kantor Terhadap Produktivitas Karyawan Perpustakaan .

Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty The Bdy Shop di Surabaya.

Studi Deskriptif Persepsi Kualitas Layanan Restoran Jumbo Surabaya.

Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Perpustakaan  Menurut Persepsi Mahasiswa .

Studi Deskriptif Kualitas Layanan di Hotel T-More Kupang.

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Dengan Peran Moderasi Atmosphere Pada Restoran Sushi Tei Galaxy Mall Di Surabaya.

Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.

Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.

Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo.

Studi Deskriptif Perilaku Generasi Muda Surabaya dalam Melakukan Aktivitas Berwisata.

Rancangan Sistem Informasi Manajemen Inventory Pada Toko UD Harapan Indah Surabaya.

Studi Pengaruh Service Excellence Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank mandiri KCP Bratang Binangun Surabaya.

Pengaruh Service Convenience dan Shooping Experience Terhadap Customer Satisfaction di Mall Surabaya.

Studi Deskriptif Sport Motivational Pada Peserta BII Maybank Bali Marathon.

KINERJA PORTOFOLIO SYARIAH DAN PORTOFOLIO NON SYARIAH DI INDONESIA

Studi Deskriiptif Penerapan Perceived Value Pada Bank Manndiri Rungkut Megah Raya Surabaya Menurut Perspesi Nasabah.

Pengaruh Product Attributes, Brand Name, Product Prices, Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Android Smart Phone Di Surabaya.

Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.

Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode statistik pada Proses Produksi Pakaian Bayi di PT Dewi Murni Solo.

Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost.

The Design of Action Control in Managing Inventory at Housekeeping Department of X Hotel Balikpapan.

Pengaruh Trust Terhadap Performance Outcome Buyer Supplier Relationship Pada Hotel Bintang Lima di Surabaya.

Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.

Studi Deskriptif Tentang Faktor-faktor Yang Menyebabkan Customer Service Switching Behaviour Pada Perawatan Kecantikan Di Surabaya.

Implementasi Pengendalian Kulitas dengan Menggunakan Metode Statistik di CV Jati Collection, Sidoarjo.

Pengaruh Playfulness, Product Quality, Intimacy, Relationship Quality, Dan Switching Barrier Terhadap Loyalty Smartphone Merek Iphone Di Surabaya.

Analisis Cluster Destination Image Kabupaten Banyuwangi Berdasarkan Persepsi Wisatawan Surabaya.

PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA

PEMANFAATAN ALAT PERMAINAN EDUKASI UNTUK PERKEMBANGAN ASPEK KOGNITIF DAN MOTORIK BALITA DI POSYANDU DESA WANGKAL KABUPATEN SIDOARJO

Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intentions Melalui Mediasi Service Quality Dan Food Quality Pada Dream Of Khayangan Art Resto Surabaya.

Studi Deskriptif Destination Image Kabupaten Tabanan Menurut Wisatawan Berdomisili di Surabaya.

Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya.

Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mall di Pusat Perbelanjaan Galaxy Mall Berdasarkan Gender dan Kelompok Usia.

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya.

Rancangan 5S pada Gudang di UD Asri Jaya Sidoarjo.

Penerapan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dalam Pemilihan Supplier Bawang Putih Pada UD. Diamond, Surabaya.

Rancangan Tata Letak Area Produksi dengan Menggunakan Metode ARC pada CV Gading Putih di Semarang.

Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id.

Implementasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Sediaan Electronic Toko Pusaka Jaya, Pare.

Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbond Logistik Pada UD Sumber Baru Di Jember.

Proses Rekrutmen dan Seleksi di Hotel X Surabaya.

Penerapan Service Encounter Pada Departemen Front Office Novotel Surabaya Hotel and Suite.

Studi Deskriptif Destination Image Kota Malang Menurut Perspektif Wisatawan Surabaya.

Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir.

Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.

Studi Deskriptif Persepsi Penonton Olahraga Terhadap Event Quality NBL Indonesia di Surabaya.

Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.

Pengujian Debt Financed Divided Pada Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen dan Keputusan Investasi di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI .

Pemilihan Supplier Bahan Baku Tinta dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Pada CV Unitech Indonesia - Semarang.

Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Terhadap Satisfaction Dan Wom (word Of Mouth) Di Rumah Sakit Putri Surabaya.

Penerapan Teori Diffusion of Innovation dalam Menilai Perubahan Bentuk Convenience Store Menjadi Hybrid Convenience Store di Surabaya.

Perilaku Investor Saham, Reksadana, Dan Deposito : Suatu Studi Deskriptif.

Studi Deskriptif Persepsi Mahasiswa Tentang Perencanaan Keuangan Mahasiswa Di Surabaya.

Uji Model Keseimbangan Teori Keagenan dalam Pengaruh Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Perusahaan Sektor manugaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2013.

Pengaruh Service Convenience Terhadap Customer Satisfaction Kantor Pos Simpang Jalan Taman Apsari No 1 di Surabaya.

Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya.

Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Artotel di Surabaya.

Service Quality Di Tanjung Benoa Bali Menurut Persepsi Wisatawan Nusantara.

Studi Deskripsi Shopping Motivation Masyarakat Surabaya Di Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.

Pengaruh Destination Image Terhadap Destination Loyalty pada Kabupaten Malang Menurut Wisatawan Asal Surabaya.

Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.

Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan Surabaya Ke Malaysia Berdasarkan The First Time Dan Repeater Visitor.

PORTFOLIO DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL DAN METODE Z. Jurnal Manajemen

Implementasi 5S pada UD. Wildan Jaya Surabaya.

Motif Bonek Wanita Menonton Pertandingan Persebaya di Surabaya.

Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Perceived Cohesion, Social Norm Dan Customer Preference Terhadap Customer Loyalty Komunitas Game Online First Person Shooter Di Surabaya.

Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.

Rancangan Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Per Bonel PT Panca Graha Pratama Gresik.

Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Pada Minat Mahasiswa Untuk Berwirausaha

Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.

Purchasing Process Pada PT Harma Presis Meka Indonesia Bagian Pembelian.

Optimalisasi Portofolio Dengan Kombinasi Indeks Kompas 100 Menggunakan Analisis Sigle Index Model.

Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan dalam Berwisata Kuliner di Surabaya.

Penerapan Customer Service Di Departemen Front Office Ts Suites Hotel Surabaya.

Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya.

Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada Lima basket East Java Conference .

Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional.

Analisa Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur di Jawa Timur.

Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Fitenss Center yang Berlokasi di Dalam Mall di Kota Surabaya.

Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada layanan Penjualan di Apotek .

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.

Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty.

Studi Deskriptif Motif Konsumen Masyarakat Surabaya dalam Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Ciputra World Surabaya.

Pengaruh Store Environment, Shopping Enjoyment Tendency, Impulse Buying Tendency Terhadap Impulse Buying melalui Postif Affect, Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.

MEASURING ECOSERV IN INTEGRATED OUTDOOR CAMPUSS (IOC)

Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz.

Studi Deskriptif Dampak Event WNBL Indoneisa 2014 Seri IV pada Host Community di Surabaya.

Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen.

Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pashmina Impor di Surabaya.

Studi Deskriptif Aktivitas Logistik Inbound Outbound pada PT Sinar Cahaya Cemerlang di Surabaya.

Studi Eksperimental Pengaruh Latar Belakang Musik Terhadap Pleasure, Arousal, Enjoyment, Contact Dan Purchase Experience Dengan Peran Moderasi Gender Pada Konsumen Rodo Coffee Shop Di Surabaya.

Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction da Behavioral Intention Pada Industri Penerbangan Low Cost Carrier Rute Dosmetik di Surabaya.

Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.

Rancangan Sistem Distribusi pada CV Putra-Putri di Jombang.

Studi Deskriptif Kulaitas Layanan di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo Pare - Kediri.

Implementasi Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Biskuit dengan Menggunakan Metode Statistik di UD Bintang Banjarmasin.

Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode Statistik Pada Proses Produksi Kaos Sablon Indoprint Ponorogo.

Studi Deskriptif Aktivitas Inbound dan Outbound Logistik Pada CV. Gemilang Jaya Utama Kalimantan Timur.

Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia.

Aktivitas Service Encounter Pada Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Marketing and Public Relations .

Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.

Implementasi Quality Function Deploiment (QFD) pada Proses Self Entry Mata Kuliah di Fakultas Bisnis dan Ekonomika .

Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Menggunakan Metode Statistik pada UD Sumber Abadi Surabaya.