170 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan

Written By Lee on Selasa, 22 Maret 2016 | 05.55

Ada 170 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan yang bisa teman teman pilih sesuai kebutuhan dan keinginan teman teman yang telah sortir berdasarkan yang paling mudah dikerjakan.



Lebih baik teman teman memiliki sumber referensi skripsi yang lengkap untuk membantu teman teman menentukan judul skripsi. Saya rekomendasikan teman teman memiliki sumber referensi dari SkripsiBagus.Com . Karena diwebsite ini menyediakan judul skripsi sudah termasuk materi skripsi lengkap yang bisa teman teman pelajari sebelum menentukan judul skripsi.

Setelah judul skripsi teman teman disetujui bisa langsung di copy paste sesuai kebutuhan materi skripsi yang diperlukan untuk melengkapi skripsi teman teman. Sedangkan judul skripsi dibawah ini hanya judul skripsi saja tidak ada materi skripsi lengkapnya. Untuk membantu teman teman yang masih kekurangan dengan referensi judul skripsi.

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan

MAKNA SIMBOL BUDAYA LOKAL DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Terhadap Iklan Harian Pagi Surya Versi Gunung Bromo).

REFLEKSI PEMIKIRAN ANDY F. NOYAMELALUI KARYA JURNALISTIK Analisis Isi Kualitatif Atas Karya Jurnalistik Andy F. Noya di Harian Bisnis Indonesia dan Majalah Matra .

KONSTRUKSI BERITA CALON GUBERNUR JAWA TIMUR PASANGAN KHOFIFAH-MUDJIONO(Analisis Framing pada Rubrik “Mengejar Jatim I” Jawa Pos edisi Juni ).

MAKNA PERSAHABATAN DALAM FILM “HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN”(Sebuah Analisis Semiotik).

PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK Study Pada Nasabah Di Bank BNI Cabang Tuban.

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP POTONGAN HARGA (DISKON) DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALANG TOWN SQUARE.

PENGARUH BERITA TELEVISI TENTANG KANDUNGAN ZAT BERBAHAYA DALAM SUSU FORMULA TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA KUALITAS PRODUK (Study Pada Posyandu Se-Kelurahan Tulusrejo, Malang).

PENDAPAT ANGGOTA TENTANG CUSTOMER RELATIONS PETUGAS PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO(Studi pada anggota Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blitar).

PENGARUH TERPAAN PESAN MEDIA INTERNAL TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN( Studi Pada Karyawan PT. Newmont Nusa Tenggara).

AKTIVITAS KOMUNIKASI PETUGAS FRONT DESK DALAM MELAYANI KONSUMEN(Studi pada Front Desk Kantor Pemasaran PT. Indotruck Utama Surabaya).

FREKUENSI KEMUNCULAN NILAI-NILAI PERSAHABATAN(Analisis Isi Film Ayat-ayat Cinta).

TERPAAN UNSUR BUDAYA DAERAH DALAM IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP KEDEKATAN KONSUMEN DENGAN PRODUK Studi Pada Mahasiswa .

ANALISIS MOTIF DAN KEPUASAN KHALAYAK MEMBACA KORAN JAWA POS Studi Pada Pelanggan Jawa Pos di Desa Sinoman Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

ANALISIS ISI JENIS DONGENGPADA RUBRIK DONGENG DI MAJALAH MENTARI(Studi pada 40 judul dongeng di Majalah Mentariantara ).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK OTOBRUSH DI TABLOID OTOTRENDTERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MEMODIFIKASI MOTOR(Studi Pada komunitas Club Motor CB Pasuruan ).

AKTIFITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA KURSUS Studi Pada Manajemen Lembaga Bimbingan Belajar Primagama TuguMalang.

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN POLITIK TERHADAP CITRA PARTAI POLITIK( Studi pada Masyarakat Desa Bedahan RT 001 / RW 04 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan – Jawa Timur).

Koran sebagai Media Kritik Terhadap Pemerintah Analisis Semiotik Pada Kolom Wayang Lindur Di harian Jawa Pos edisi Mei .

AKTIFITAS HUMAS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN KOMUNITAS Studi di Kalangan Masyarakat Sekitar Koperasi KAREB Bojonegoro.

ANALISIS KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN CORPORATE IMAGE di GraPARI TELKOMSEL MALANG.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM ”PEREMPUAN PUNYA CERITA”(Sebuah Analisa Semiotik).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA BIOSKOP TRANS TV TERHADAP MINAT MENONTON PROGRAM SINETRON.

REPRESENTASI BUDAYA JEPANG DALAM KIMONO GEISHA(Analisis Semiotik pada Film “Memoirs of A Geisha”).

PENGARUH KOMUNIKASI HUMAS TERHADAP PERSEPSI NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWASRAYA PERSERO MALANG REGIONAL OFFICE.

PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA(Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP ).

PENILAIAN MASYARAKAT TENTANG FILM LASKAR PELANGI Studi Pada Penonton Film Laskar Pelangi Di Studio 21 Malang Town Squere.

PENGARUH TERPAAN FILM “NAGA BONAR II” TERHADAP NASIONALISME MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah).

EFEK PESAN PROGRAM STUDIO OF ENGLISH STUDIO (SES) DIRADIO PERSADA FM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS (Studi pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Blitar).

ANALISIS ISIS PESAN MORAL DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA KARYA HANUNG BRAMANTYO.

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN ( Studi Pada Divisi PR Pit Stop Pool and Café Malang).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PROGRAM ACARA REALITY SHOW”JIKA AKU MENJADI”DAN KESADARAN MENOLONG ORANG LAIN(Study pada siswa kelas 2 SMU Muhammadiyah 2 Surabaya).

MAKNA VISUALISASI WARNA PADA CERITA FILM (Analisis Semiotik pada Film “Radit & Jani” dan “ In The Name of Love”).

MANAJEMEN KOMUNIKASI PENCITRAAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS ISLAM DALAM RANGKA PENGENDALIAN GAYA BERPENAMPILAN MAHASISWA Studi di .

MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERSONAL SELLING PRODUK ICE CREAM WALL’S DI MALANG Studi pada PT. Lukindari Permata Wall’s di Malang.

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP PEMBACA HARIAN PAGI JAWA POS DAN PILIHAN BERITA YANG DIBACA(Studi di Kalangan Pelanggan Harian Pagi Jawa Pos Di Malang).

MAKNA REPRESENTASI GANGGUAN KEPRIBADIAN ANTI SOSIAL (Studi Semiotika pada Film Hannibal Rising karya Peter Webber).

PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. CITRA PERDANA KENDEDES MALANG (Study kepada para karyawan PT. Citra Perdana Kendedes Malang yang melaksanakan pemasaran).

PENGARUH IKLAN POLITIK DI TV TERHADAP POPULARITAS TOKOH PARTAI POLITIK PADA PEMILU (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan /2009 ).

SEX EDUCATION DALAM FILM BERGENRE REMAJA(Analisis Isi Pada Film “Drop Out” karya Winaldha E. Melalatoa ()).

Mahasiswa Prodi Komunikasi Juara II di Presco UKWM. Mahasiswa Prodi Komunikasi Juara II di Presco UKWM.

PENGARUH TERPAAN IKLAN KARTU FLEXI DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  ).

ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI KELOMPOK SADAR WISATA (Pokdarwis)KABUPATEN TULUNGAGUNG(Studi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulungagung).

Faktor Latar Belakang Budaya Dalam Komunikasi Berpacaran (Studi Pada Beberapa Mahasiswa ).

PENGARUH TINGKAT KEADAAN AFEKTIF PASCA PENGGUNAAN JASA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN Studi pada Nasabah Bank “X” Malang.

PERSEPSI MAHASISWA  TENTANG IKLAN PRO XL VERSI "KAWIN DENGAN KAMBING"(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Anggota KINE KLUB #7 ).

PESAN CINTA DALAM FILM (Analisis Isi Film ”I Love You Om").

PANDANGAN MASYARAKAT SUKU DAYAK TENTANG MEDIA TELEVISI Studi di kalangan suku Dayak Meratus di Desa Haratai Kecamatan Loksado Kalimantan Selatan.

PESAN IMMORAL DALAM FILM (Analisis Isi pada Film “Radit dan Jani” Karya Upi Avianto).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi pada Kalangan Calon Pemilih di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang.

PENGARUH KREDIBILITAS PENYIAR BERITA LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP MINAT MAHASISWA MENYAKSIKAN LIPUTAN 6 SCTV Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2003 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran  – Pelanggan Telkomsel).

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotik pada Film Berbagi Suami karya Nia Dinata).

PROFESIONALISME JURNALIS TELEVISI LOKAL(Studi pada Jurnalis Agropolitan Televisi Batu).

IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI MENDORONG KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. Artha Bakti Mandiri Pasuruan).

PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KENYAMANAN KERJA(Studi Pada Karyawan PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang).


PREFERENSI AUDIENS TENTANG PROGRAM BERITA POJOK KAMPUNG VERSI BAHASA JAWA (Studi Pada Masyarakat Desa Dadaprejo – Kec. Junrejo – Kota. Batu).


KONSTRUKSI MEDIA TERHADAP SUSILO BAMBANG YUDHOYONO MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 5 JULI 2004( Analisis Framing pada Headline Surat kabar Jawa Pos dan Surat kabar Kompas edisi 1 Juni 2004 sampai 1 Juli 2004 ).

DISTORSI KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN (Studi Deskriptif pada Biro SDM & Umum di Perusahaan Umum Jasa Tirta I Malang).

RESPON ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN TENTANG KEBERADAAN “WARTAWAN BODREK” (Studi pada Pengurus AJI Kota Malang).


PENDAPAT MAHASISWA TENTANG TAYANGAN KLIK DI ANTV (Studi Pada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual).

PELAKSANAAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. EXCELCOMINDO PRATAMA UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN (Studi Pada PT. EXCELCOMINDO PRATAMA Cabang Bondowoso).

KORELASI ANTARA DAYA TARIK TOKOH JENG KELIN DAN MINAT MENONTON ACARA NEW PRIME TIME WITHJENG KELIN DI TRANS TV (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  ).

HUBUNGAN ANTARA PENAMPILAN ARTIS DALAM IKLANDENGAN IMAGE PERSONALNYA(Studi pada Siswa SMU Negeri I Tahunan, Jepara Terhadap Agnes Monica diIklan Hemaviton Action).


TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PEKERJA SEKS KOMERSIAL GUNA MENDAPATKAN PELANGGAN.

PEMBERITAAN PEMILU LEGISLATIF DI(Analisis Isi Berita Partai Politik dan Calon Legislatif DPR RI di HarianSURYA dan Surabaya Post Tanggal 1-15 Februari).

BERITA KASUS KORUPSI BUPATI BLITAR(Analisis Isi Skrip Berita Lintas Enam Cakrawala Persada di Radio Persada FM Blitar pada Bulan Maret sampai Mei ).

THE EFFECTIVENESS OF COMPANY WEBSITE IN ASSISTING PUBLIC RELATIONS ACTIVITY(A Descriptive Qualitative study on International Exchange Participan tsthrough AIESEC International Organization Visited Chandigarh, India).

DAMPAK KOMUNIKASI KAMPANYE GLOBAL HANDWASHING DAY DALAM MENUMBUHKAN PERILAKU MENCUCI TANGAN PADA ANAK-ANAK(STUDI PADA SISWA SDN PANGGUNG REJO 4 KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANG).

HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni).

MAKNA SOSIAL DALAM IKLAN ROKOK( Analisis Semiotika Iklan LA Lights Versi Delay ).

PENGARUH FREKUENSI MENONTON FILM KARTUN KEKERASAN NARUTO TERHADAP PERILAKU IMITASI PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 5 A, B, C SDN Lowokwaru 1 Malang).

AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI BAGIAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Eksternal Relations dan Community Development VICO Badak).

REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEKSUAL DALAM MAJALAH PRIA ESQUIRE Analisis Semiotik Rubrik 25 Pria Gaya Pilihan Majalah Esquire Edisi September .

PENGARUH IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP POSITIONING PRODUK (Studi pada Masyarakat RW III Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar).

MAKNA KOMUNIKASI PERTUNJUKKAN WAYANG KULITPADA UPACARA RUWAT DESA[ STUDY DI DESA SEDURI KEC. MOJOSARIKAB. MOJOKERTO JAWA TIMUR ].

AKTIFITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk.Studi pada Divisi Bina Lingkungan PT Semen Gresik (Persero)Tbk.

PENGARUH TERPAAN RUBRIK “REMAJA” DI HARIAN UMUM GALAMEDIA BANDUNG TERHADAP MINAT MENULIS ARTIKEL(Studi pada Kalangan Pelajar SMA Negeri di Kota Bandung pada Kolom“Curhat”).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI(Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

PENCITRAAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN MELALUI SITUS INTERNET (Analisis Isi Pada Website www.banjarmasinkota.go.id).

PESAN MORAL DALAM FILM LASKAR PELANGI(Analisis isi terhadap Film Laskar Pelangi Karya Riri Riza).

PENGARUH PELAYANAN JASA PENGIRIMAN SURAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Malang).

REPRESENTASI NILAI KEISLAMAN DALAM TAYANGAN ADZAN MAGHRIB DI TELEVISI SWASTA (Analisis Semiotika pada Tayangan Adzan Magrib di Stasiun TV Metro TV dan ANTV).

PENGARUH TERPAAN INFORMASI TENTANG COMMUNITY RELATIONS TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PADA PT. PETROKIMIA GRESIK(Studi Pada Warga Balai Pasusuan RT.04 RW.03 Desa Lumpur Gresik).

PERUBAHAN BUDAYA MASYARAKAT DALAM ARUS GLOBALISASI INFORMASI (Study Deskriptif pada Masyarakat Jawa Sekitar Candi Dieng Kabupaten Wonosobo).

PENGARUH SIKAP MASYARAKAT PADA PENERTIBAN KANAL FREKWENSI TERHADAP PERILAKU MENONTON TELEVISI.(Studi pada masyarakat Desa Wajak, Kabupaten Malang).

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP GAIRAH KERJA KARYAWAN(STUDI PADA KARYAWAN PO. GUNUNG HARTA MALANG).

ANALISIS PEMANFAATAN SIARAN TVE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA Studi pada siswa-siswi kelas 2 SLTP Negeri 5 Malang.

PERAN POLITIK PERS MAHASISWA TAHUN 1998(Studi Pada Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Malang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG SIARAN BERITA“CITRA MALANG RAYA” DI RADIO CITRA PROTIGA FM MALANG(Studi Pada Masyarakat Kecamatan Blimbing Kota Malang).

FUNGSI HUMAS SEBAGAI JEMBATAN DALAM MENCIPTAKAN HUBUNGAN HARMONISANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN(Studi pada Humas PT. Bank Internasional Indonesia Cabang Malang).

PESAN SOSIAL YANG TERTUANG DALAM KARIKATUR (Analisis Semiotik pada Karikatur Buku Orang Miskin Dilarang Sekolah, Orang Miskin Dilarang Sakit dan Orang Miskin Tanpa Subsidi karangan Eko Prasetyo).

Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ”EKSKUL” karya Nayato Fio Nuala).

Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ”EKSKUL” karyaNayato Fio Nuala).

STRATEGI HUMAS DALAM MENGUBAH CITRA RUMAH SAKIT JIWA( Studi Deskriptif Pada Humas RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ).

Pesan Sosial dalam Foto Jurnalistik (Analisis Isi Foto Jurnalistik pada Buku Mata Hati terbitan PT Kompas Media Nusantara).

STRATEGI KOMUNIKASI BAGIAN PROGRAM DAN PELAPORAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BOJONEGORO DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM SEKOLAH GRATIS .

KONSTRUKSI MEDIA DALAM PEMBERITAAN DESAKAN MUNDUR KETUA UMUM PSSI NURDIN HALID(Analisis Wacana pada Script Berita di Radio Citra Malang 87,9 FM Periode Siar Februari-April ).

SIKAP PRAKTISI HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP PROFESI HUBUNGAN MASYARAKAT(Studi Pada Departemen Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Malang,PT. Pos Malang dan PT. Pertamina Surabaya).

PENGARUH TERPAAN IKLAN GERINDRA DI TELEVISI TERHADAP PENCITRAAN PRABOWO SUBIYANTO SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILU DIKALANGAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan ).

Pengaruh Terpaan Rubrik Gaya di Majalah GADIS Terhadap Gaya Fashion Remaja(Studi Pada Siswi SMA Negeri 9 Malang)SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikSebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjana (S-1).

KONTEKS KOMUNIKASI PEMIMPIN AGAMA DENGAN UMAT BERAGAMA DALAM MENJAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA(Studi di Desa Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang,Jawa Timur).

IMPLEMENTASI UU NO 32 TAHUN 2002 Pada TVRI( Studi Pada TVRI Stasiun Jawa Timur).

EKSPEKTASI PESERTA AUDISI TENTANG ACARA ADU BAKAT DI TELEVISI Studi pada Peserta Audisi Indonesian Idol di RCTI asal Malang, Jawa Timur.

POLA PENGGUNAAN TELEPON SELULER SEBAGAI MEDIAPENUNJANG KERJA ANTARA PIHAK MANAJEMEN DENGAN KARYAWAN(Studi Pada Karyawan PT. Ekamas Fortuna Gampingan-Pagak).

TINGKAT KESESUAIAN BERITA LIPUTAN 6 SCTV DENGAN PRINSIP JURNALISME BILL KOVACH DAN TOM ROSENSTIEL (Analisis Isi Tentang Pemberitaan Pemilu Tanggal 18-24 Maret).

PESAN KAMPANYE CALON WALIKOTA(Analisis Isi Berita Pilkada Kota Malang di Malang Post Edisi 1 Juli – 20 Juli ).
T

PENGARUH PEMAHAMAN PERUSAHAAN TENTANGINTEREST KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Pada Karyawan PT. Panjar Wijaya Surabaya).

PROSES KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN COMMUNITY DEVELOPMENT PT. LAMONGAN INTEGRATED SHOREBASE(Studi Program Pemberdayaan Sumber Daya ManusiaProfesional di PT. Lamongan Integrated Shorebase).

OPINI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM – PROGRAM HUBUNGAN KOMUNITAS PT. GUDANG GARAM TBK.(Studi Pada Warga Kelurahan Dandangan, Kediri).

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada Karyawan PG. Modjopanggoong Tulungagung.

ANALISIS PESAN PRO DAN KONTRA TENTANG SOEHARTO(Analisis isi pada Majalah Tempo edisi Khusus Soeharto 4-10 Februari).

PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWA ASAL PAPUA DI MALANG DALAM BERINTERAKSI DENGAN ANGGOTA MASYARAKAT SEKITARNYA (Studi Pada Mahasiswa Asal Papua yang Tinggal di Rumah Kost di Desa Tegal Gondo, Kec Karang Ploso Kab. Malang).

ANALISIS TERHADAP PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. TELKOM DALAM BIDANG PENDIDIKAN DI SMK (Studi pada SMK PGRI 3 Malang).

PENGARUH TERPAAN IKLAN SMS PREMIUM RAMALAN NASIB DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MENGIRIM SMS (Studi pada warga RW.01 Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Trenggalek).

REPRESENTASI OBSESI DALAM FILM INDONESIA(Analisis Semiotika pada Film The Photograph karya Nan T Achnas ).

GAYA HIDUP FASHION REMAJA PERKOTAAN(Analisis Semiotik Film VIRGIN “Ketika Keperawanan Dipertanyakan”).

KEKHASAN BAHASA DALAM BERKOMUNIKASI DIKALANGAN KOMUNITAS PUNKER(Studi pada Komunitas Punk Malang).

PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)PADA PERUSAHAAN PENGEMBANG PERUMAHAN(Studi pada Perusahaan Pengembang Perumahan PT. Cipta Graha MuliaPasuruan).

ANALISIS KOMUNIKASI KPU DALAM MENDORONG PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PEMILU (Studi pada KPUD Kota Blitar).

KELUHAN KHALAYAK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM RUBRIK METROPOLIST WATCH(Sebuah Analisis Wacana di Koran Harian Jawa PosEdisi Bulan Agustus .

PENGARUH TERPAAN MAJALAH PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN KARYAWAN PADA KREDIBILITAS MAJALAH( Studi pada Karyawan PT. PLN (PERSERO)Area Pelayanan & Jaringan Malang ).

PEMAKNAAN REALITY SHOW “BE A MAN”DI GLOBAL TV OLEH KOMUNITAS WARIA(Studi Pada Anggota WAMARAPA di Kota Malang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN COMMUNITY RELATIONS PT. PETROKIMIA GRESIK(Studi pada Masyarakat RT.II RW.V Desa Tlogopojok Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik).

“Memahami Pengalaman Individu dalam Mengkonsumsi Berita Kekerasan Berbasis Agama di Indonesia”.

Konstruksi Teori (Komunikasi) dalam Logika Hypothetico-Dedactive.

KOMUNIKASI MINDLESSNESS DALAM KONFLIK ANTARBUDAYA: STUDI KASUS PEMBAKARAN MASJID LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII)

Representasi Sosok Transjender dalam Film Mendadak Bencong.

Hubungan Antara Terpaan Publisitas dan Cyber PR Dengan Awareness Mahasiswa Pasca Sarjana  Tentang  sebagai Sebagai World Class University.

Peran Kantor Sekretaiat Daerah Bagian Humas Dan Protokol Kota Tegal Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Media.

KEGIATAN CSR PT. DJARUM MELALUI PROGRAM BHAKTI LINGKUNGAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PR DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN.

KETERBUKAAN DIRI MENANTU PEREMPUAN PADA MERTUA PEREMPUAN GUNA MENCAPAI RELASI YANG BAIK.

Komunikasi pasangan arranged marriages dari kalangan pondok pesantren terhadap meaning (pemaknaan) pernikahan.

REPRESENTASI FIGUR PEMIMPIN pada TAYANGAN IKLAN POLITIK KANDIDAT CALON PRESIDEN di TELEVISI.

Kinerja Humas Dinperindag Prov. Jateng dalam mengoptimalkan Media Website Sebagai Media Komunikasi Dan Promosi Produk Industri UMKM.

Hubungan Antara Daya Tarik Promosi IM3 Groov3 dan Customer Satisfaction dengan Loyalitas Pengguna Kartu Prabayar IM3.

PEMBUATAN WEBSITE CITIZEN JOURNALISM PEWARTAWARGA.COM.

SIMBOL-SIMBOL KEAGAMAAN DALAM FILM (Analisis Resepsi Film Perempuan Berkalung Sorban).

Interpretasi Pembaca dalam Memahami Isi Cerita Pendek (Cerpen) Realis Harian Kompas Minggu.

Pengaruh Intensitas Menonton Televisi dan Komunikasi Orang tua – Anak terhadap Kedisiplinan Anak dalam Mentaati Waktu Belajar.

Kegiatan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng & DIY Dalam Hal Penanganan Keluhan Pelanggan.

Hubungan Antara Kegiatan Customer Relations dengan Loyalitas Pelanggan PT Telkom Divre IV Jateng & DIY di Semarang.

Analisis Semiotik pada Majalah Femina dan Paras.

Memahami Creative Culture Perusahaan Periklanan Lokal Daerah Studi Kasus Pada PT. Freshblood Indonesia.

Pengelolaan Konflik Pada Perkawinan Antarbudaya Pasangan Kolektivistik dan Individualistik.

MENGINTERPRETASIKAN KEKERASAN DALAM TAYANGAN KOMEDI (ANALISIS RESEPSI TERHADAP TAYANGAN OPERA VAN JAVA DI TRANS 7).

PERAN HUMAS KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA (KOSPIN JASA) PEKALONGAN DALAM MENJALIN MEDIA RELATIONS.

Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Reality Show jenis Relationship Show Berdasarkan Faktor Demografis dan Faktor Psikografis pada Wilayah Kecamatan Ngaliyan.

Representasi Perempuan Jawa dalam Film R.A.Kartini.

Peran PR Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Tegal dalam Menjalin Media Relations.

Memahami Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Dan Remaja Dalam Proses Pendidikan Kepribadian Di Keluarga Single Parent.

Penerimaan Pemirsa Mengenai Tayangan Sinetron Religi Rahasia Illahi dan Para Pencari Tuhan.

Peran Humas Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM Jawa Tengah Sebagai Representasi Biro Humas dan Hubungan Luar Negeri Departemen Hukum dan HAM RI di daerah.

Produksi Film Pendek “Bunga Kertas” Sebagai Sutradara dan Pengarah Fotografi untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

Strategi Humas PDAM Tirta Moedal Semarang dalam Penanganan Keluhan Pelanggan.

Adaptasi Antarbudaya Warga Korea Selatan dengan Budaya Tuan Rumah di Salatiga.

MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANGTUAANAK YANG TERLIBAT DALAM KENAKALAN REMAJA.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN.

Peran Public Relations Dalam Sosialisasi Budaya Perusahaan Telkom Baru di Kalangan Karyawan PT Telkom Divre IV Jateng & DIY.

Gatekeeping Process Berita Kota Mengenai Dugaan Kasus Korupsi APBD Kota Semarang Oleh Sukawi Sutarip di Suara Merdeka.