Daftar judul dibawah ini pastinya sangat membantu teman teman memberi gambaran perbedaan judul skripsi yang menggunakan metode kuantitatif dan metode kualitatif. Bagi teman teman yang masih bingung dapat mempelajari dan mencermati judul judul dibawah ini. Ketika judul yang dipilih sudah dikuasai materinya dan lengkap referensinya barulah dapat dijadikan judul skripsi .
Daftar 150 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif dan Kuantitatif TERBARU
PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MEDIA INTERNAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Buletin Jogjawara Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).MANAJEMEN KRISIS GEMBIRA LOKA ZOO (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Pasca Erupsi Merapi )
PERAN HUMAS PERUSAHAAN DALAM MEMPERBAIKI CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. PLN (Persero) Area Yogyakarta).
PERAN REFERENCE GROUP DALAM PURCHASE DECISION (Studi deskriptif kualitatif pada Pengguna Produk Asus Mahasiswa Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta).
MANAJEMEN KRISIS CANDI BOROBUDUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko dalam Pelestarian World Heritage Pasca Erupsi Merapi).
PEMBERITAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN CITRA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Angkatan 2010 terhadap Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja).
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN TERORISME DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama, ).
EFEKTIVITAS KOLOM “PIKIRAN PEMBACA” SEBAGAI RUANG LAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta).
KEGIATAN LITERASI MEDIA TELEVISI BAGI PELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY).
MOTIF PENGGUNAAN DAN INTERAKSI SOSIAL DITWITTER (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).
MANAJEMEN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGHADAPI ISU (Studi Deskriptif Kualitatif kegiatan Factory Visit di PT. Djarum Kudus).
STRATEGI DAN IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO YOGYAKARTA).
PERENCANAAN IKLAN MEDIA LINI BAWAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEMASAN “OLEH-OLEH KHAS PATI” DI KIOS KELINCI PADA PT DUA KELINCI).
STRATEGI WORD OF MOUTH COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON KESENIAN BANYUMASAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Paguyuban Seni Sapto Turonggo Joyo Kabupaten Banjarnegara).
STRATEGI BAURAN PEMASARAN OBJEK WISATA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAMAN PELANGI YOGYAKARTA).
HASIL EVALUASI PROGRAM DOKTER VISIT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA MENGKONSUMSI SUSU SEGAR ( STUDI KUALITATIF BRAND ACTIVATION ULTRA MILK 2011 DI KECAMATAN GONDOMANAN, YOGYAKARTA ).
STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Restoran Omah Dhuwur di Kotagede Yogyakarta).
PERAN HUMAS DALAM PROSES INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL ).
IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENGELOLA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA).
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROGRAM VOCATIONAL TRAINING KRAKATAU STEEL).
KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILU LEGISLATIF DPR RI DARAH PEMILIHAN III JAWA TIMUR).
STRATEGI KOMUNIKASI KOMITE ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MEMPERJUANGKAN HAK-HAK MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP CILACAP).
MEDIA JEJARING SOSIAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN TWITTER PADA SUPORTER PSS SLEMAN “BRIGATA CURVA SUD”).
PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI WAROENG STEAK AND SHAKE DALAM MEMBANGUN SPIRITUAL COMPANY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA).
MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 ).
STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENGOKOHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JASA PENGIRIMAN PT. JNE CABANG YOGYAKARTA).
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ).
PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA).
PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA).
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN 2011).
PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ).
FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN.
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA).
BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL).
UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU).
EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).
TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).
MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO).
STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE).
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU ).
STRATEGI PROMOSI SANGGAR KESENIAN UNTUK PENTAS INTERNASIONAL (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF SANGGAR NUUN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA UIN SUNAN KALIJAGA).
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. UNILEVER INDONESIA TBK. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM PEMBERDAYAAN PETANI KEDELAI HITAM DI KECAMATAN BAMBANGLIPURO KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
STRATEGI HUMAS PONDOK PESANTREN AL-LUQMANIYYAH YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PUBLIK EKSTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP MASYARAKAT DESA KALANGAN UMBULHARJO YOGYAKARTA).
PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA THAILAND DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
PRINSIP PERANCANGAN PESAN PERSUASIF PADA PARTISIPASI COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSUADER PADA KEGIATAN ANGGOTA SANGGAR BATIK JENGGOLO YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PEMBENTUKAN SIKAP (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelatih Pendidikan Militer Tamtama TNI AD di Sekolah Calon Tamtama Rindam IV Diponegoro Kebumen).
STRATEGI MARKETING MIX GOLF DAN RESORT DALAM MENGHADAPI PASAR BEBAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENERAPAN KONSEP MARKETING MIX PADA PT. PAKUAN SAWANGAN GOLF, HOTEL, AND RESORT).
KONSTRUKSI SOSIAL ATAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (DEKSRIPTIF KUALITATIF PROGRAM DESA MANDIRI DI DESA KEPUHAN, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL).
PERSEPSI ATAS IKLAN BKKBN VERSI PERNIKAHAN DINI DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA PELAKU PERNIKAHAN DINI DI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA).
MODEL KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @JNE_ID).
AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBERITAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP DIVISI CORPORATE SCRETARY PT PERTAMINA).
RESPON PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI REFERENSI WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa dalam Mencari Referensi Tempat Wisata Melalui Instagram).
STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TEMBI RUMAH BUDAYA, BANTUL).
AUDIENCE ADAPTATION DALAM GAYA BERPAKAIAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TREND JILBOOBS PADA MAHASISWI YOGYAKARTA).
KELEBIHAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILIHAN MEDIA SOSIALSEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE DI KALANGAN REMAJA USIA 12-21 TAHUN PADA GROUP FACEBOOK FORUM JUAL BELI HANDPHONE CIREBON).
CITRA PARTAI ACEH PASCA PEMILU (STUDI KUALITATIF CITRA PARTAI LOKAL DI KALANGAN MAHASISWA ACEH DI YOGYAKARTA).
PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN HUMAS PT PLN PERSERO DALAM IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 14 ).
PERAN KOMUNIKATOR PADA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PENANAMAN NILAI KEIMANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGASUHAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR JAWA TIMUR).
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KUALITATIF TWITTER PENERBIT DIVA PRESS, YOGYAKARTA).
PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERUSAHAAN OTOBUS BLUE STAR SALATIGA).
PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI YOGYAKARTA ).
PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN ASPEK PROFESIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM GERAI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).
PERAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA OMUS PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).
KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENDUKUNG DESA WISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKATOR SEBAGAI PEMANDU WISATA DI WISATA TOWILFIETS).
DIPLOMASI DALAM PAMERAN SENI RUPA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BIENNALE JOGJA XII EQUATOR #2 TAHUN 2013).
BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Harian Jogja).
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI VISUAL PEREMPUAN KARIR DALAM FOTO FASHION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KARYA FOTO KOMUNITAS FOTOGRAFI FUN HUNTING YOGYAKARTA).
BRAND ASSOCIATION KAMPUS INKLUSIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TANGGAPAN ANGGOTA PERTUNI DAN DAC JOGJA PADA BRAND UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI KALANGAN PEROKOK AKTIF WANITA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEROKOK AKTIF WANITA KEDAI KEBUN FORUM YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ANGGOTA ROHIS SMA NEGERI 1 YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF PADA PEMILIHAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RASMANI, S.H. SEBAGAI CALON ANGGOTA LEGISLATIF PERIODE -2019 DAERAH PEMILIHAN I TUBAN).
PROSES ADAPTASI SPEECH CODE DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MAHASISWA ACEH YANG BERINTERAKSI DALAM HOST CULTURE DI YOGYAKARTA).
PESAN DAKWAH ISLAM MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada penggunaan Display Picture Blackberry Messenger di kalangan Remaja Masjid Al-Muttaqin selama Bulan Ramadhan 1436 H).
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM REDISTRIBUSI TANAH PERKEBUNAN BEKAS PT PAKISADJI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIFPADA ORGANISASI HIMPUNAN TANI MASYARAKAT BANJARNEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA).
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW MISTIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAYANGAN “DUA DUNIA” DI TRANS7 PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA).
ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBERITAAN PENCALONAN BUDI GUNAWAN SEBAGAI KEPALA POLISI REPUBLIK INDONESIA).
DAMPAK KOMUNIKASI MASSA PADA KHALAYAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAYANGAN VISUALISASI TUBUH PEREMPUAN DI ACARA LATE NIGHT SHOW TRANS TV PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ).
STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA DALAM MENARIK WISATAWAN (Studi Kualitatif di Obyek Wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah).
AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA COKELAT NDALEM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM MENGANGKAT KEBUDAYAAN YOGYAKARTA).
PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KONFLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF RENCANA PEMBANGUNAN BANDARA INTERNASIONAL DI KECAMATAN TEMON KABUPATEN KULON PROGO PERIODE APRIL – OKTOBER ).
KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF REMAJA DI SMK NEGERI 2 KASIHAN, YOGYAKARTA).
AKTIVITAS KAMPANYE PEMILIHAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD I DAN EFEKNYA PADA PEROLEHAN SUARA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD I Daerah Pilihan Daerah Istimewa Yogyakarta 5)
PERAN ELEMEN LINGUISTIK SEBAGAI REPRESENTASI BUDAYA CHINA DALAM RENAMING BRAND GLOBAL (Analisis Eksploratif Kualitatif Peran Elemen Linguistik Sebagai Representasi Budaya China dalam Renaming Brand Global di Taiwan).
PROSES IDENTIFIKASI RUMAH SAKIT SILOAM SRIWIJAYA PALEMBANG (Studi Kualitatif tentang Upaya Penerimaan Publik dengan Pendekatan Dramatisme Kenneth Burke).
Efek Media Program Acara Laptop Si Unyil Di Trans 7 Pada Siswa Sekolah Dasar (Studi Deskriptif Kualitatif Efek Media Program Acara Laptop Si Unyil Di Trans 7 Ditinjau Dari Sisi Edukasi pd Siswa SD N Kledokan).
TANGGAPAN PENDIDIK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) TERHADAP PROGRAM ACARA YUK KEEP SMILE (YKS) DI TRANSTV (Analisis Deskriptif Kualitatif Tanggapan Pendidik PAUD Wilayah Kabupaten Gunung Kidul Terhadap Program Acara Yuk Keep Smile (YKS) di TransTV Serta Efek Bagi Anak Didik PAUD).
PERAN TALENT ANAK DALAM TELEVISION COMMERCIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Perspektif Perancang Iklan Dalam Pemilihan Talent Anak Untuk Television Commercial Pada Iklan TRI Indie+ dan Iklan Lifebuoy 5 Tahun untuk NTT).
STRATEGI PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER HOTEL DAN RESORT (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Personal Branding Gabriel Ulung Wicaksono sebagai Fotografer Hotel dan Resort).
Motivasi Khalayak Menonton Program Acara Taman Gabusan (Studi Deskriptif-Kualitatif Motivasi Warga Bantul Menonton Program Acara Taman Gabusan di TVRI Yogyakarta).
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU OLAHRAGA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sepatu Olahraga New Balance di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta).
FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN ONLINE SELLER MEMILIH SITUS JEJARING INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-Faktor yang Menentukan Toko Online di Yogyakarta Memilih Media Promosi Instagram).
BRAND ASSOCIATION PERMEN DAVOS ROLL PACK PADA KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Brand Association Permen Davos Roll Pack pada Konsumen di Desa Kandanggampang Kabupaten Purbalingga).
PERAN FACEBOOK DALAM KOMUNIKASI POLITIK BAGI PEMILIH PEMULA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Facebook dalam Komunikasi Politik Partai Nasional Demokrat bagi Pemilih Pemula tentang Calon Presiden Yang Diusung dalam Pemilihan Umum Presiden).
KONSTRUKSI KEBIJAKAN SISTEM BOARDING PASS DI PT KAI (PERSERO) (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Konstruksi Kebijakan Sistem Boarding Pass di PT KAI dengan Pendekatan Karl Weick).
BRAND BUILDING PADA HOME INDUSTRY DI MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Brand Building Menurut Duane Knapp pada Harmoni Brownies).
PENGARUH LOGO TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KUANTITATIF LOGO NIKE DI KOSTUM MANCHESTER UNITED PADA KOMUNITAS FANS MANCHESTER UNITED YOGYAKARTA)
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PENONTON IKLAN HOBAT HABBATUSSAUDA VERSI “RAMADHAN” PADA MASYARAKAT SAMBILEGI LOR, MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA)
PENGARUH EVENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA MEREK (STUDI KUANTITATIF PADA EVENT POCARI SWEAT FUTSAL CHAMPIONSHIP TERHADAP MEMBER BARDOSONO FUTSAL YOGYAKARTA)
PENGARUH IKLAN PEMILU TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA (STUDI KUANTITATIF PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN PADA IKLAN TV VERSI “GENERASI CERDAS” DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KEC BINANGUN KAB CILACAP)
Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Produk dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas terhadap Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Tingkat Kepuasan pada Adidas Jersey Chelsea dan Tingkat Keterlibatan pada Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Jogja terhadap Loyalitas Merek)
PENGARUH PEMBERITAAN AKSI PREMANISME DI YOGYAKARTA TERHADAP TINGKAT KECEMASAN WARGA PERUMAHAN TAMAN GRIYA INDAH YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Pemberitaan Aksi Premanisme di Yogyakarta pada SKH Kedaulatan Rakyat Terhadap Tingkat Kecemasan Warga Perumahan Taman Griya Indah IV, V, dan VI Yogyakarta)
PENGARUH TERPAAN BERITA INSTAGRAM ANI YUDHOYONO TERHADAP TANGGAPAN KHALAYAK (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Instagram Ani Yudhoyono pada Portal Berita Online terhadap Tanggapan Mahasiswa Seluruh Universitas di Jalan Babarsari)
PENERAPAN KODE ETIK PEMBERITAAN KASUS KECELAKAAN DI SURAT KABAR POS KOTA DAN WARTA KOTA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitan Kecelakan di Tol Jagorawi Pada Surat Kabar Harian Pos Kota dan Warta Kota Periode 9 September Sampai 29 November )
Faktor-faktor Pendorong Orang Menonton Program Berita “Liputan 6” di SCTV (Studi Eksplanatif-Kuantitatif Faktor-Faktor Pendorong Masyarakat Kampung Sudagaran Kelurahan Tegalrejo Yogyakarta Menonton Program Berita Liputan 6 di SCTV)
OBJEKTIVITAS BERITA BIAS GENDER DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Berita Kecelakaan Novi Amilia dalam Portal Berita Detikcom Periode 11 Oktober – 11 November )
Pengaruh Terpaan Rubrik “Body” di Majalah Gogirl! Terhadap Perilaku Hidup Sehat Remaja Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Pengaruh Terpaan Rubrik “Body” di Majalah Gogirl! Terhadap Perilaku Hidup Sehat Remaja di Yogyakarta)
Jurnalisme Sastra Dalam Buku Bre-X (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Sastra Dalam Bre-X: Sebungkah Emas Di Kaki Pelangi Karya Bondan Winarno)
MOTIF DAN KEPUASAN PESERTA KUIS KEBANGSAAN DALAM MENGIKUTI PROGRAM ACARA KUIS KEBANGSAAN RCTI (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Folllowers Twitter @KuisKebangsaan)
PEMILU DALAM PEMBERITAAN DI TRIBUN JOGJA (Studi Analisis Isi Kuantitatif Kelengkapan Nilai Berita Pemilu di Surat Kabar Harian Tribun Jogja Periode 1 Desember – 31 Januari )
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship, dan Brand Awareness WeChat terhadap Sikap pada Merek WeChat dalam Acara Televisi Indonesian Idol Season 8 di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY Angkatan )
OPINI PUBLIK DI SITUS WWWKOMPASIANACOM DALAM KASUS PENEMBAKAN DI LAPAS CEBONGAN (Analisis Isi Kuantitatif Opini Kompasianer Pada wwwkompasianacom terhadap Kasus Penembakan di Lapas Cebongan periode Maret-September )
ANALISIS PEMBERITAAN BASUKI TJAHAJA PURNAMA TERKAIT ISU PENERTIBAN PKL DI TANAH ABANG PADA MEDIA KOMPASCOM DAN VIVACOID (Analisis Isi Kuantitatif Pada Online Media Kompascom dan Vivacoid)
KONFLIK ANTARA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DAN PARTAI DEMOKRAT TENTANG KENAIKAN HARGA BBM (Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Pemberitaan Konflik Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat tentang Kenaikan Harga BBM pada Harian Republika Periode Maret -Juni )
MOTIF DAN KEPUASAN AUDIENCE TERHADAP PROGRAM ACARA “SEKILAS BERITA” DI BANTUL RADIO 891 FM YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Motif dan Kepuasan Pendengar Terhadap Program Acara “Sekilas Berita” di Bantul Radio 891 FM Kecamatan Sewon, Bantul Yogyakarta
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Online Brand Yamaha Pada Media Sosial Facebook (Analisis Deskriptif Kuantitatif Pada Komunikasi Pemasaran Online Produk Motor Yamaha Melalui Tujuh Kategori Group Yamaha Motor Indonesia di Facebook
AGENDA PERS LOKAL DALAM PEMBERITAAN ISU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP (Studi Analisis Isi Kuantitatif Berita Kerusakan Lingkungan Hidup pada SKH Kedaulatan Rakyat dan SKH Tribun Jogja Periode 22 Mei – 19 Juni )
EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT DALAM GAME ONLINE (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Product Placement Specs buktikan Indonesiamu pada Game Online Footballsaga 2 Berdasarkan EPIC Model oleh Member Forum di forumfootballsagacom)
POSITIONING (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi, Universitas Sanata Dharma, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di Benak Siswa SMA yang Menyelenggarakan Expo Pendidikan di Kota Yogyakarta)
PENGARUH ELEMEN KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Elemen Komunitas Merek 3 Foil Indonesia terhadap Loyalitas Merek Sepatu Adidas Originals pada Anggota Komunitas 3 Foil Indonesia)
KUALITAS RELASI ANTARA PERSONAL SHOPPER PTEMAX FORTUNE INTERNATIONAL DENGAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kualitas Relasi Berdasarkan Konsep Organization- Public Relationship)
PEMBERITAAN KONGRES LUAR BIASA PARTAI DEMOKRAT PADA HARIAN JURNAL NASIONAL DAN HARIAN KOMPAS (Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Pemberitaan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat pada Harian Jurnal Nasional dan Harian Kompas Periode 1 Maret – 5 April )
Pengaruh Terpaan Tweet Informasi Penjualan terhadap Motivasi Pembelian (Studi Kuantitatif Eksplanatif Tweet Informasi Penjualan melalui Twitter Merchandise Supporter terhadap Tingkat Motivasi Pembelian Followers @CS_Shop1976)
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI BRAND VIA KEY OPINION LEADER PADA LOW END MARKET (Studi Deskriptif Kuantitatif Komponen Komunikasi Persuasi Segi Kognitif, Afektif, dan Konatif Pada Kasus Product Sampling Baygon Coil di Kota Semarang)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP CITRA (Studi Kuantitatif Kualitas Website Pemerintah Kota Yogyakarta Terhadap Citra Pemerintah Kota Yogyakarta)
PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIKCOM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN UMUM KARYAWAN MARA ADVERTISING YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Terpaan Media Online Detikcom Periode Juni dengan Tingkat Pengetahuan Umum Karyawan Mara Advertising Yogyakarta)
BERITA KASUS SYIAH DI SAMPANG MADURA DALAM SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN KORAN TEMPO (Studi Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Damai Pemberitaan Kasus Syiah di Sampang Madura dalam Surat Kabar Harian Kompas dan Koran Tempo Periode Agustus-Oktober )
ETIKA JURNALISTIK DALAM BERITA KEKERASAN SEKSUAL ANAK (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Etika Jurnalistik dalam Berita Kekerasan Seksual Anak di Surat Kabar Harian Warta Kota Periode Januari-Juli )
PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT KESETIAAN MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengalaman Emosional Membeli Produk dari McDonald’s Indonesia Berdasarkan Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kesetiaan Konsumen McDonald’s Indonesia di Store McDonald’s Jl Jendral Sudirman Yogyakarta)
TINGKAT KOMPETENSI DAN KINERJA PRAKTISI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT (Riset Deskriptif Kuantitatif pada Praktisi Public Relations di RSU Rajawali Citra, RSU Nur Hidayah, RSUP Dr Sardjito, RSU Panti Rapih, RSU Panti Baktiningsih, RSU Bethesda dan RSU Islam Yogyakarta PDHI)
KARAKTERISTIK JARINGAN ISU PADA SITUS BERITA INDONESIA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Isu Perpecahan Internal Partai Demokrat di Media Internet)
BERITA KONFLIK DI LAMPUNG SELATAN DALAM MEDIA ONLINE (Studi Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Damai Pemberitaan Konflik Di Lampung Selatan Dalam Tribun Lampung Online Terbitan 28 Oktober Sampai Dengan 5 November )
JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN KERUSUHAN TEMANGGUNG (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Pemberitaan Kerusuhan Temanggung di Harian Suara Merdeka pada Bulan Februari-Juli )
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MENGENAI PENYERANGAN MARKAS KEPOLISIAN RESORT MAPOLRES OGAN KOMERING ULU (OKU) OLEH ANGGOTA TENTARA NASIONAL INDONESIA TNI (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Pemberitaan Penyerangan Mapolres OKU Oleh Anggota TNI Pada Surat Kabar Harian Umum OKU Ekspres Periode 28 Januari – 23 Maret )
TERPAAN ARTIKEL DALAM PEMBERITAAN FASHION DAN BEAUTY DI BLOG (Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Pemberitaan Artikel Fashion dan Beauty dari Fashion Blogger wwwluce-dalecom terhadap Remaja Putri)
MEDIA DAN RESOLUSI KONFLIK (Analisis Isi Komparatif Kuantitatif Pemberitaan Media dalam Konflik Papua pada Koran Tempo dan Surat Kabar Harian Kompas edisi 5 September - 15 Desember )
HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kuantitatif pada Member Aktif Minimal Peringkat 12% di Kantor Cabang Oriflame Yogyakarta)
PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek JCO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai JCO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
KINERJA PEMERINTAH MENURUT TAJUK RENCANA KOMPAS (Studi Analisis Isi Kuantitatif Kinerja Pemerintah Pusat Menurut Tajuk Rencana Surat Kabar Harian Kompas Periode Terbit 1 Januari- 31 Desember )
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN REPORTASE INVESTIGASI TERHADAP PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TENTANG MAKANAN DAN JAJANAN YANG TIDAK SEHAT (Studi Kuantitatif pada Ibu Rumah Tangga di daerah Babarsari, Kelurahan Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)
PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TAWURAN ANTARPELAJAR DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PELAJAR SMA NEGERI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pemberitaan Kasus Tawuran Antarpelajar SMA Negeri 70 dengan SMA Negeri 6 Jakarta Periode 24 September - 30 September Terhadap Sikap Pelajar SMA Negeri 3 Yogyakarta)
KESETARAAN GENDER DALAM OPINI NARASUMBER SOSIALITA (Analisis Isi Kuantitatif Kesetaraan Gender Opini Narasumber Sosialita dalam Rubrik Tren SKH Kompas Minggu Periode April -April )
PEMBERITAAN KONFLIK ROHINGYA PADA SURAT KABAR REPUBLIKA (Analisis Isi Kuantitatif tentang Konflik Rohingya ditinjau dari Objektivitas Berita pada Surat Kabar Republika Periode 11 Juni – 28 November )
KELAYAKAN BERITA CITIZEN JOURNALISM (Studi Analisis Isi Kuantitatif Mengenai Kelayakan Berita dalam Kolom Citizen Journalism Surat Kabar Harian Tribun Jogja Periode November -Februari )
PENGARUH TINGKAT PENILAIAN PRESENTASI PRODUK DAN TINGKAT PERSEPSI RISIKO TERHADAP TINGKAT INTENSI MEMBELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Pengunjung Situs E-Commerce MbakDiskoncom)
KEBUTUHAN SISWI SMA STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA MEMBACA MEDIA MASSA CETAK TENTANG KOREAN POP (Studi Deskriptif Kuantitatif Kebutuhan Membaca Media Massa Cetak tentang Korean Pop pada Siswi SMA Stella Duce 1 Yogyakarta)
INTERNAL BRANDING Survei Deskriptif Kuantitatif Mengenai Tingkat Internalisasi Staf Pengajar dan Karyawan Administrasi terhadap Brand
PENGARUH PEMBERITAAN KONFLIK DI MEDIA ONLINE TERHADAP SIKAP NASIONALISME (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Konflik Penangkapan Petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan Oleh Petugas Malaysia di Media Online terhadap Sikap Nasionalisme Blogger di Yogyakarta)
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP RUBRIK SWARA KAMPUS (SWAKA) DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Penelitian Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan Tahun / dan Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran Yogyakarta angkatan Tahun 2007/2008 terhadap Rubrik Swara Kampus (Swaka) di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat)
Pengaruh Brand Equity terhadap Pembelian Ulang Produk (Studi Eksplanatif Kuantitatif Perbandingan antara Eiger dan Rei pada Mahasiswa Pecinta Alam di Yogyakarta)
KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN BERITA INFORMASI DAN MUSIK ANDA (BIMA) DI RADIO KOMUNITAS SPIRITUAL HINDU YOGADHIPARAMAGUHYA FM (Studi Kuantitatif Kepuasan Pendengar di Banjar Tengah, Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar-Bali terhadap Siaran Berita Informasi dan Musik Anda “BIMA”)
Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave Terhadap Kepuasan Komunitas Surfing di Bali (Studi Eksplanatif Kuantitatif tentang Pengaruh Intensitas Membaca Tabloid Magic Wave terhadap Kepuasan Anggota Bukit Board Riders Bali)
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM BERITA KEJAHATAN SUSILA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Berita Kejahatan Susila di Harian Umum Koran Merapi Periode Januari - Juni )
EFEKTIVITAS PORTAL WEB SEBAGAI MEDIA PEMASARAN SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Mengenai Efektivitas Penyampaian Pesan Komunikasi dari Portal Web wwwmarinyanyicom Kepada Para Guru TK Swasta di Kota Sleman, Yogyakarta Melalui EPIC Model)
PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN DAN TINGKAT AWARENESS MEREK TERHADAP SIKAP PADA MEREK ZEE (Studi Eksplanatif Kuantitatif Tingkat Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship Zee dalam Acara Televisi Indonesia Mencari Bakat dan Tingkat Awareness Merek terhadap Sikap Konsumen pada Merek Zee oleh Siswa SMP Negeri 5 Depok)
EFEKTIVITAS INFORMASI PROMOSI PENJUALAN MELALUI TWITTER DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY (Studi Kuantitatif Evaluatif Terhadap Tweet Informasi Promosi Penjualan dalam Membangun Brand Loyalty Followers @MovieboxJogja)
NETWORKING IN CONSUMER CREATED CONTENT-BASED CYBERCOMMUNITY (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Komunikasi Partisipan pada Situs Sukamasakcom)
Kompetisi program Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kompetisi programn Berita Sore pada Stasiun Televisi Nasional dan Lokal di DIY Berdasar Post Hoc Positioning dengan menggunakan Perceptual Mapping pada Pria Dewasa di Kota Madya Yogyakarta)
KEPUASAN UMAT PAROKI GEREJA KUMETIRAN TERHADAP BULETIN KOMPAK (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Umat Paroki Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta terhadap Buletin KOMPAK)
PENGARUH TERPAAN SOOMPICOM TERHADAP SIKAP KOMUNITAS JOGJA KPOP FAMILY (Studi Deskriptif-Kuantitatif Pengaruh Terpaan Soompicom Terhadap Sikap Komunitas Jogja Kpop Family Tentang Budaya Pop Korea)
PENGARUH TERPAAN BERITA SEPUTAR KASUS NAZARUDDIN TERHADAP SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI dan MAHASISWA HUKUM DALAM MELIHAT CITRA PARTAI DEMOKRAT MENUJU PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Seputar Kasus Nazaruddin Terhadap Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Mahasiswa Hukum dalam Melihat Citra Partai Demokrat Menuju Pemilihan Presiden Tahun )
KEPUASAN AUDIENCE PADA TAYANGAN TALKSHOW TELEVISI (Studi Kuantitatif Uses and Gratification Kepuasan Audience pada Tayangan Indonesia Lawyers Club TV One dan Today’s Dialogue Metro TV, di Kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum)
PENGARUH KEKUATAN IKLAN RADIO, KEPUASAN PELANGGAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kekuatan Iklan Warung Kopi Blandongan Di Star FM Yogyakarta, Kepuasan Pelanggan Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Merek Warung Kopi Blandongan)
KEPUASAN SISWA SEKOLAH DASAR YOGYAKARTA TERHADAP PROGRAM ACARA ANAK-ANAK DI TRANS 7 (Studi Kuantitatif tentang Kepuasan Siswa Yogyakarta di Sekolah Dasar Negeri Nogopuro Depok Sleman dan Sekolah Dasar Negeri Patalan Baru Bantul terhadap Program Acara Si Bolang di Trans 7)
PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION DALAM FOTO JURNALISTIK PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Dalam Foto Jurnalistik Pemberitaan Kecelakaan Pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Surat Kabar Harian Kompas Periode 9 Mei-9 Juni )
PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BATIK TULIS WONOGIREN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Persepsi Pegawai di Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga/DISBUDPARPORA Kabupaten Wonogiri dalam Membentuk Positioning Batik Tulis Wonogiren)
KEPUASAN ANGGOTA KOMUNITAS WEBSITE AYAHBUNDACOID DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP INFORMASI RUBRIK NUTRISI “MAJALAH AYAHBUNDA” (Studi Deskriptif Kuantitatif Tingkat Kepuasan Anggota Komunitas Website Ayahbundacoid di Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap Informasi Rubrik Nutrisi “Majalah Ayahbunda”)
PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN KEMASAN COKELAT MONGGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif terhadap Pengunjung Pusat Oleh - Oleh Mirota Batik Malioboro Yogyakarta)
POSITIONING RAKET BULUTANGKIS (Studi Deskriptif Kuantitatif Positioning Raket Bulutangkis Flypower dan Yonex Menurut Persepsi Atlet-atlet Bulutangkis di Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Universitas di Yogyakarta)
Pengaruh Terpaan Berita Korupsi di Media Televisi terhadap Persepsi Staff dan Karyawan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Yogyakarta tentang Pejabat Negara (Studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Berita Korupsi Angelina Sondakh dalam Kasus Wisma Atlet di TV One dan Metro TV Terhadap Persepsi Staff dan Karyawan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Yogyakarta tentang Pejabat Negara Bergender Perempuan)
PENGARUH PEMBERITAAN KASUS PENUSUKAN MISTERIUS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT (Studi Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Kasus Penusukan Misterius di SKH Kedaulatan Rakyat periode September-Oktober Terhadap Tingkat Pengetahuan Masyarakat Gowok, Caturtunggal, Yogyakarta)
OPINI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Kuantitatif Opini Pelanggan tentang Kualitas Pelayanan Pasca Akuisisi PT Lotte Shopping Indonesia Terhadap PT Makro Cash and Carry Yogyakarta)
PENGARUH INTENSITAS MENONTON BERITA REPORTASE INVESTIGASI TERHADAP SIKAP IBU RUMAH TANGGA SURYATMAJAN (Studi Kuantitatif Terhadap Pengaruh Intensitas Menonton Berita Reportase Investigasi Tentang Bahan Panganan Tidak Layak Konsumsi Terhadap Sikap Ibu Rumah Tangga Kelurahan Suryatmajan Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta)