Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Written By Lee on Senin, 21 Mei 2012 | 16.34

Manfaat Teh Untuk Kesehatan -  Jika Anda gemar minum teh maka Anda harus tahu  Manfaat Teh Untuk Kesehatan dan Bahaya Dari Minum Teh Bagi Kesehatan. Mari kita bicara dulu tentang Manfaat Teh Untuk Kesehatan.

Manfaat Teh Untuk Kesehatan - oke mari cekidot langsung dibawah ini .


Manfaat Teh Untuk Kesehatan


  • Manfaat pertama Teh Untuk Kesehatan - Teh Menguatkan gigi serta mencegah terbentuknya karies gigi. Teh memiliki kandungan Flouride yang cukup tinggi sehingga bisa menghindarkan gigi dari tumbuhnya karies serta bisa memperkuat gigi.
  • Manfaat kedua Teh Untuk Kesehatan - Teh Mengurangi resiko keracunan makanan. Hal ini dikarenakan teh mengandung unsur Catechin yang bisa menghambat perkembangbiakan berbagai macam bakteri yang menyebabkan terjadinya keracunan makanan.
  • Manfaat ketiga Teh Untuk Kesehatan - Teh Meningkatkan daya tahan tubuh. Teh mengandung vitamin C serta vitamin E yang berfungsi membantu memperkuat daya tahan tubuh.
  • Manfaat keempat Teh Untuk Kesehatan -  Teh Menyegarkan tubuh. Kandungan kafein pada teh tidak sama dengan kafein yang dihasilkan kopi. Kandungan kafein pada teh berfungsi untuk merangsang sistem syaraf tubuh sehingga sirkulasi oksigen di dalam tubuh menjadi lancar.
  • Manfaat kelima Teh Untuk Kesehatan - Teh Mencegah tekanan darah tinggi. Teh mengandung beberapa zat yang bernama Varian Catehin yang berupa Epigallocatechin dan Epicatechiyang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol yang terkandung dalam darah dan menangkal radikal bebas sehingga bisa mengurangi resiko penyakit cardiovascular.
  • Manfaat keenam Teh Untuk Kesehatan -  Teh Menangkal kolesterol. Zat yang bernama Catehin dalam teh mampu mengurangi penimbunan kolesterol dalam darah serta mempercepat pembuangan kolesterol melalui tinja.
  • Manfaat ketuju Teh Untuk Kesehatan -  Teh Mengoptimalkan metabolisme gula. Teh mengandung Mangan (Mn) dalam yang berguna mengurai gula menjadi energi sehingga membantu mengendalikan kadar gula dalam darah kita.
  • Manfaat kedelapan Teh Untuk Kesehatan -  Teh Menghalangi berkembangnya sel kanker. Ini adalah manfaat lain Catechin, yaitu mempersulit terjadinya mutasi pada sel - sel tubuh seksligus menetralisir radikal bebas
Demikian Informasi Mengenai Manfaat Teh Untuk Kesehatan Semoga bermanfaat. Tapi tahukah Anda bahwa teh juga ada bahayannya..? Manfaat Teh Untuk Kesehatan.